Erabaru.net. Seekor kucing oranye yang unik nan menggemaskan ini berhasil diselamatkan dari situasi mengerikan di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Tim penyelamat pun segera menyadari bahwa dia sangat spesial. Kucing yang dinamai Charlie Chowder, hanya memiliki satu mata dan terlahir dengan Cerebellar Hypoplasia (HP).

Charlie Chowder tidak bisa melihat dengan baik, dan kondisinya membuatnya kesulitan untuk berjalan atau berdiri sesekali.

Charlie Chowder tidak membiarkan ketidaksempurnaannya menghambat dirinya untuk melakukan apapun.

https://www.facebook.com/CharlieChowderCHCat/

Sebenarnya, dia merasa kesakitan sama sekali dan tidak berpikir bahwa dia berbeda dari kucing lainnya di tempat penampungan bernama Asosiasi Kesejahteraan Hewan.

Staf di tempat penampungan itu langsung jatuh cinta dengan kucing oranye lucu ini, apalagi dengusannya yang keras dan khas. Ia juga suka memeluk kucing ini.

https://www.facebook.com/CharlieChowderCHCat/

Tapi mereka semua memiliki kekhawatiran yang sama, yaitu kucing kebutuhan khusus ini membutuhkan seseorang yang memahami kondisinya yang terbatas.

Seorang wanita bernama Rachel Gregory, yang merupakan asisten dokter hewan, melihat sebuah tulisan tentang Charlie Chowder di media sosial. Dia terpukul dan berniat untuk menemuinya.

https://www.facebook.com/CharlieChowderCHCat/

Staf  tempat penampungan itu menjelaskan kepada Rachel bahwa beberapa keluarga sebelumnya telah menunjukkan minat pada Charlie Chowder. Namun mereka mundur begitu mereka mengetahui lebih banyak tentang kondisinya yang berbeda dari kucing lainnya.

Share

Video Popular