Erabaru.net. Darah adalah cairan utama di tubuh yang tak tergantikan. Darah juga merupakan cairan terpenting yang sangat kurang perhatian. Ada banyak tanda yang ditunjukkan tubuh Anda saat darah Anda tidak murni. Mengabaikan tanda-tanda ini sangat tidak dianjurkan.

Detoksifikasi darah adalah proses biologis yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas darah Anda.

Ketika Anda mendetoks darah Anda, Anda mengurangi beban kerja pada ginjal Anda dan ada banyak manfaat lain juga.

Bila darah Anda bersih, seluruh tubuh Anda mulai berfungsi lebih baik dan Anda mengurangi risiko merusak organ tubuh Anda.

Setelah Anda meremajakan darah Anda dan menyingkirkan racun, Anda juga akan menyingkirkan sakit kepala, alergi , kelelahan, kekebalan tubuh dan masalah kulit mulai dari jerawat, perubahan warna .

Berikut beberapa makanan terbaik yang membantu detoksifikasi darah.

Bawang putih

Bawang putih dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari karena mengandung antioksidan dan mineral yang bermanfaat menurunkan kadar kolesterol jahat dan membantu memurnikan darah.

Kunyit

Kunyit bersifat antibakteri, anti-peradangan dan antidepresi yang membantu detoksifikasi darah secara efektif.

Cilantro dan paterseli

Keduanya adalah makanan super dan bermanfaat yang membantu membersihkan racun dan mengurangi kolesterol. Mereka kaya akan vitamin A, C dan K dan folat yang membuatnya menjadi pembersih darah yang efektif.

Basil

Basil kaya akan antioksidan dan bersifat antibakteri dan antidepresi. Mengonsumsinya setiap hari menjadi cara detoksifikasi terbaik yang bisa Anda jalani. Ini adalah salah satu makanan detoks darah tinggi.

Cabai rawit

Cabai rawit kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, vitamin K, kalium dan magnesium . Adalah makanan yang efektif memurnikan darah, sertakan cabai rawit dalam makanan Anda setiap harinya.

Wortel

Wortel sanga baik untuk memurnikan darah dan juga sangat bagus untuk kulit, rambut dan mata.

Pare

Adalah pembersih darah yang sangat baik dan membantu mempertahankan kadar gula darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat.

Bit

Bit sangat banyak mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin K, asam folat dan serat. Adalah salah satu pembersih darah yang terbaik.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular