Erabaru.net Sudah menjadi hal yang umum di masa sekarang bahwa ketika kita akan berangkat ke suatu tempat, kita akan mengambil foto dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Seperti yang dilakukan oleh tiga wanita yang melakukan perjalanan dari Newcastle ke Palma de Mallorca ini, mereka memutuskan untuk memotret momen yang penting bagi mereka bertiga, sebelum pesawat yang mereka tumpangi berangkat.

Shutterstock / Iurii

Dua tahun setelah penerbangan pertama mereka, ketiga teman itu bertemu lagi untuk melakukan perjalanan yang sama. Seorang dari wanita yang terbang itu, Sharon Haak, mengatakan, setelah melakukan penerbangan kedua, dia melihat-lihat semua foto penerbangan yang mereka ambil di dua penerbangan yang mereka lakukan, tak disangka dia menemukan satu hal yang mengejutkan!

Shutterstock / Nenetus

Pada foto selfie mereka dua tahun sebelumnya, ada seorang penyusup, seorang pria yang tersenyum dan ikut masuk ke dalam foto. Siapa sangka, pada penerbangan mereka yang kedua, yaitu dua tahun berikutnya, juga ada penyusup lain, yang juga seorang pria, namun bukan cuma itu yang membuat Sharon terkejut.

Sharon mengatakan: “Saya sedang melihat foto-foto tersebut pada Sabtu malam, ketika saya melihat bahwa ada sesuatu yang serupa di dua perjalanan kami, maka saya melihat dengan tegas lagi dan menemukan bahwa itu adalah orang yang sama. Hal ini membuat saya gelisah.”

Ini adalah foto dari penerbangan terakhir:

Misiones online

Setelah memeriksa beberapa waktu, Sharon menerbitkan dua foto itu di facebook, meminta teman-teman mereka untuk melihat foto-foto tersebut dan menanyakan pendapat mereka. Jawaban teman-temannya luar biasa: ya, memang, itu adalah orang yang sama.

Ini adalah foto dari dua tahun yang lalu:

Misiones online

Apakah ini kebetulan? Bagaimana menurut Anda? (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular