Tragis!!Pertengkaran Dua Dokter Selama 30 Menit di Dalam Ruang Operasi, Menyebabkan Wanita Ini Kehilangan Bayinya

343
pertengkaran dua dokter

Erabaru.net. Proses kelahiran bayi adalah proses yang sulit dan genting karena jika tidak ditangani dengan benar, ia dapat mengambil nyawa ibu dan bayi di dalam kandungan.

Dalam video yang sangat menyedihkan ini, dua dokter yang bertanggung jawab membantu seorang wanita dalam persalinan saling bertengkar satu sama lain. Insiden tersebut terjadi di ruang operasi saat operasi caesar sedang berlangsung.

Karena perselisihan hampir 30 menit itu, bayi malang ini meninggal karena organ vitalnya tidak menerima pasokan oksigen yang cukup untuk bekerja.

Dua dokter yang bertanggung jawab menyebabkan kematian bayi atas perilaku mereka itu adalah ahli anestesi, Dr. ML Tak dan hali ginekolog, Dr. Ashok Neniwal.

(Foto: Deccan Herald | YouTube)

Seorang perawat di tempat kejadian telah merekam pertengkaran kedua dokter tersebut dan langsung mengunggah di media sosial. Video tersebut mengundang banyak kekecewaan termasuk praktisi medis.

Menurur laporan Metro Inggris, bahwa ibu hamil itu segera pergi ke Rumah Sakit Umaidah di Jodhpur, India setelah mengalami komplikasi. Namun, saat ia berbaring di tempat tidur darurat, kedua dokter mulai berdebat.

(Foto: Deccan Herald | YouTube)

Atas insiden yang menyebabkan musibah ini , kedua ahli tersebut diskors dari pekerjaannya sementara kementerian kesehatan menyelidiki penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut. Jika terbukti bersalah, tuntutan hukum akan diambil, CNN News18 melaporkan.

(Foto: Deccan Herald | YouTube)

Dr. ML Tak mengakui bahwa perselisihan tersebut terjadi saat dokter lain memarahinya saat ia memberikan anestesi pada bayi untuk menyelamatkan hidupnya.

Sementara itu Dr. Neniwal juga menyalahkan rekannya atas kematian tragis sang bayi. Dia berkata, “Pasien dan bayinya sehat-sehat saja. Namun, dia berbicara dan menertawakan keahlian saya dalam menyelamatkan nyawa pasien yang akhirnya meninggal dunia. “(Yant)

Sumber: erabaru.my