Erabaru.net. Seorang ibu dari empat orang anak mengakui bahwa suaminya meminta cerai setelah dia menderita lumpuh akibat stroke.

Sang suami tega meninggalkannya saat dia sangat membutuhkannya.

Namun, kebetulan, dia bertemu dengan seorang pelatih pribadi yang tidak hanya membantunya berjalan lagi, tapi juga membantu menyembuhkan luka di hatinya.

Ketika Riona Kelly (37) dari West Yorkshire, Inggris, mengalami kelumpuhan akibat menderita stroke tulang belakang pada Maret 2015.

Dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa berjalan lagi, karena kecelakaan mobil sebelumnya yang ia alami, yang kemungkinan menjadi penyebab adanya masalah pada tulang punggungnya.

Dia mengklaim bahwa, setelah mengalami stroke, suaminya meminta cerai darinya.

“Setelah menderita stroke, tidak hanya saya harus berurusan dengan kelumpuhan tapi saya harus menghadapi kenyataan bahwa suami saya memutuskan untuk berpisah dengan saya, setelah menjalani rumah tangga bersama selama 14 tahun,” katanya kepada MailOnline.

“Setelah dia meminta cerai, saya ditinggalkan sendirian bersama keempat anak saya. Setelah lima hari di rumah sakit, saya diberi tahu bahwa saya membutuhkan waktu enam bulan sampai satu tahun untuk pulih kembali”.

Dia tahu dia harus menjadi pribadi yang kuat untuk keempat anaknya.

Sementara dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa menggerakkan kakinya untuk berjalan ataupun berlari, dia berusaha mematahkan prediksi tersebut setelah melakukan langkah terapi pertama, delapan minggu setelahnya.

Internet

“Pada saat saya merasa ingin menyerah, saya harus kuat demi anak-anak saya. Jadi ketika akhirnya saya berlatih untuk melangkahkan kaki saya pertama kalinya, rasanya sangat menakjubkan,” kata Riona.

Saat bertemu pelatih pribadi bernama Keith yang berusia 35 tahun, mantan pemain liga rugby, cinta mereka mulai tumbuh secara perlahan, dan mereka sekarang berharap dapat menjalani hidup bersama.

“Saya memasang sebuah postingan di Facebook pada bulan Januari lalu untuk mencari pelatih pribadi yang bersedia membantu saya, beberapa teman menyarankan agar saya menghubungi Keith.”

Internet

“Setelah sesi latihan kami, Keith dan saya sering berhubungan satu sama lain. Dia sering menanyakan bagaimana keadaan saya. Dan hubungan kami mulai berkembang dari sana.”

Internet

“Kami sekarang telah bersama selama 11 bulan, anak-anak saya sangat menyukainya dan akhirnya saya merasa hidup saya kembali bahagia.”

Dia menambahkan: “Keith bilang saya mampu menginspirasi dia, tapi dia bisa mengerti dan melihat rasa sakit saat saya tak bisa menggerakkan kaki saya. Dia sungguh luar biasa. Tak heran jika saya dan anak-anak dan saya sangat mencintainya setiap hari.”

Internet

Sekarang, dia bisa berjalan-jalan di rumah tanpa menggunakan tongkat kruk. Ia hanya memerlukan kursi rodanya saat berjalan panjang.

Sementara itu, mantan suaminya, yang bernama Richard, bersikeras bahwa dia tidak meminta perceraian setelah Kelly mengalami kelumpuhan. ‘

“Saya mengatakan kepada Riona bahwa saya menginginkan sebuah perceraian sebelum ia mengalami kelumpuhan. Jadi bukan itu alasan perceraian kami,” ujarnya. “Sementara saat ia dirawat di rumah sakit, saya mengunjungi sebanyak mungkin pada suatu malam, saya harus merawat anak-anak, mengurus rumah dan menjalankan bisnis.”

Internet

“Saya tinggal di rumah bersama Riona dan anak-anak sampai Juni lalu, sebelum saya akhirnya pindah, dan sekarang kami berdua telah pisah.”

Riona pun menyimpulkan, “Saat menengok ke belakang, saya menyadari bahwa saya mampu melewati semua cobaan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada diri saya.”

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular