Erabaru.net. Bebek ini dengan berani maju untuk menyelamatkan sahabatnya, seekor kera yang menjerit kesakitan. Dia tidak tahu akan bahaya yang ada di depan matanya. Sedihnya, akhirnya kedua sahabat karib itu, mati di tempat.

Menurut sebuah postingan di Faceboook dari MY Youth Animal Rights and Welfare, seekor kera sedang bermain-main ketika tanpa sengaja dia bersentuhan dengan kabel terbuka yang tertinggal di tanah, yang ternyata masih beraliran listrik.

Tanpa sengaja dia menyetuhnya dan diapun tersetrum. Kera ini menjerit kesakitan dan tidak bisa melepaskan diri dari kabel beraliran listrik itu.

Si bebek yang adalah sahabatnya, tentu tidak tinggal diam melihat sahabatnya kesakitan, diapun berusaha untuk menolongnya, namun apa yang bisa dia lakukan? Akhirnya justru si bebek malah ikut kesetrum ketika mencoba menarik sahabatnya dari kabel listrik itu. Sedihnya, mereka berdua tersetrum sampai mati disitu.

Facebook | MY Youth Animal Rights and Welfare

Bebek dan kera ini sudah bersama sejak mereka lahir, dan setiap hari mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Mereka adalah sahabat baik, dan, sedihnya, mereka juga harus mati bersama.

Facebook | MY Youth Animal Rights and Welfare

Pemiliknya yang berduka, tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui dua binatang peliharaannya mati bersamaan, diapun terduduk dan menangis ketika melihat bangkai dua peliharaan yang disayanginya.

Facebook | MY Youth Animal Rights and Welfare

Kisah ini segera menjadi viral. Banyak warganet yang ikut berduka, namun di sisi lain, warganet juga mengagumi kuatnya ikatan persahabatan antara si bebek dan si kera. (Jul)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular