Erabaru.net. Bocah laki-laki asal Philadelphia, Amerika Serikat yang berusia 5 tahun ini adalah seorang superhero yang memiliki gaya tersendiri.

Dia bahkan mengenakan kostum saat dia menyelamatkan kehidupan kucing hidup di kota asalnya. Pemuda muda ini menjadikan misi hidupnya untuk merawat kucing liar yang tinggal di jalanan Philadelphia.

@Instagram kolonykats

Shon Griffin telah memiliki kedekatan dengan kucing sejak berusia 3 tahun.

“Semuanya berawal ketika kita melihat dua anak kucing liar di belakang deretan rumah di jalan masuk, dan ia menamai mereka dengan nama Lady dan Bug,” kata paman Shon, Kia Griffin, kepada ABC News.

Tunangan Kia, Kris Papiernik, menambahkan: “Kami bahkan memanggilnya Catman.”

Instagram kolonykats

Sementara itu, kucing-kucing ini kemudian disebut “Kolony Kats.”

Bibi Shon juga kebetulan terlibat aktif dalam aksi menyelamatkan kucing.

“Kami mulai memberi mereka makan dan bisa merawat Lady tanpa masalah. Kami memecatnya, lebih tepatnya melepaskannya ke luar untuk kembali ke rumahnya,” jelas Kia.

Instagram kolonykats

“Bug sendiri mulai dekat dengan kami selama dua tahun. Kucing lain muncul dan mulai nongkrong dengan Lady dan Bug. Kami memiliki semua kucing yang dimandulkan atau dikebiri, diberi suntikan dan anting telinga, kecuali Bug. ”

Bibi Shon menjelaskan bahwa mereka tidak dapat menangkap Bug. Hanya keponakan superheronya yang memiliki sentuhan ajaib.

Instagram kolonykats

Ketika bibinya memutuskan untuk membiarkan Shon membantu, “Ia berhasil menangkap Bug dan langsung membawanya kepada saya,” kata Kia.

“Bug datang langsung dengan Shon, mengusap kakinya dan membiarkannya Shon mengelus tubuhnya.”

Shon senang membantu bibinya merawat 45 kucing yang sekarang dirawat di empat lingkungan kota yang terpisah.

Instagram kolonykats

Shon sering memberi makan kucing dan suka memakan makanan mereka juga. Dia menghabiskan waktu ekstra dengan mereka dan memberikan mereka cinta dan kasih sayang kepada para kucing.

Instagram kolonykats

Kia mengatakan, “Saat ia berada di rumah bersama kami, kucing kami mendapatkan banyak cinta, kasih sayang, dan waktu bermain dengan Shon. Mereka tidur dengan dia dan membangunkan dia dengan ciuman. Dia benar-benar mencintai mereka, dan mereka juga sangat mencintai Shon. ”

Kredit foto: Instagram | kolonykats .

(intan/asr)

Sumber : kolonykats/ntd.tv

Share

Video Popular