- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kakek Ini Datang untuk Bertemu Cucunya, Namun Ia Segera Menyadari Bahwa Putrinya Sedang Menyembunyikan Sesuatu

Erabaru.net. James Keleman selalu menjadi satu-satunya pria di dalam keluarganya. Ia tumbuh dengan dua saudara perempuan. Kemudian saat menikah, ia memiliki empat anak perempuan. Bahkan kedua cucunya adalah perempuan. Pada ulang tahunnya yang ke-49 , takdirnya akan mengalami sedikit perubahan.

Putrinya, Carie Elbe, memutuskan untuk membiarkan James berpikir bahwa dia akan mendapatkan cucu lagi daripada mengatakan yang sebenarnya, bahwa sang ayah akan memiliki cucu laki-laki pertamanya.

[1]

Ketika hari bersejarah itu tiba, James pergi untuk bertemu dengan cucunya, dia sangat gembira, seperti yang ditangkap dalam video di bawah.

Video ini dimulai dengan Carie yang bertanya pada ayahnya:

“Bagaimana pendapat Anda tentang memiliki cucu perempuan lagi?”

Dia telah berhasil merahasiakan sebuah kejutan besar dengan sempurna. Begitu Carie mengetahui bahwa dia mempunyai anak laki-laki, dia memutuskan cara terbaik untuk mengejutkan ayahnya sampai waktu kelahiran anaknya tiba.

Carie mengatakan kepada Caters News :

“Ayah adalah laki-laki satu-satunya dalam anggota keluarga kami yang manyoritas berjenis kelamin perempuan, jadi ketika kami menemukan kenyataan bahwa saya mengandung bayi laki-laki pada usia kehamilan 20 minggu, kami tahu bahwa kami harus merahasiakan ini darinya.”

Carie telah melakukan semua yang dia bisa untuk tidak memberi tahu ayahnya tentang jenis kelamin bayi yang dikandungnya itu.

Sebenarnya, saat dia mulai mengandung, dia mengatakan kepada ayahnya bahwa dia akan mendapatkan cucu lagi. Itu semua adalah bagian dari rencananya untuk membangun ketegangan dan membuat kejutan semakin menggairahkan.

Pada detik ke- 0:06, James bertemu dengan cucu laki-laki untuk pertama kalinya, yang masih berada di dalam pelukan ibunya.

Alih-alih menjawab pertanyaan Carie tentang memiliki bayi perempuan lain di dalam keluarga, James hanya bertanya tentang bayi berambut hitam itu.

Dia memandangi anak itu dengan penuh penasaran di detik ke 0:25, sesuatu yang sudah dia lakukan selama beberapa detik, sementara cucu-cucu lainnya sedang bercakap-cakap di belakangnya.

Kemudian, pada detik ke 0:31, Carie mulai melepas selimut bayi untuk menunjukkan apa yang dia kenakan pada bayi di bagian bawah. Awalnya, James tidak menyadari mengapa dia memindahkan selimutnya. Dia hanya bertanya:

“Jari-jari anakmu kali ini lebih panjang lagi, ya?”

Beberapa detik kemudian, James mulai menyadari pakaian yang dipakai cucunya.

Dia bertanya, “A apa?” Dan Carie memperlihatkan lebih banyak pakain anaknya kepada ayahnya. Dia bahkan tampak penuh harap pada James, yang akan segera menyadari jenis kelamin putranya.

James akhirnya mendekati dan menggerakkan tangan cucunya dan pada detik ke 0:57, menjadi jelas bahwa dia membaca pesan dalam pakaian sang cucu.

Pada titik ini, orang-orang yang terekam dalam video ini dan Carie mulai tertawa, sementara James terlihat terkesima pada cucu laki-laki pertamanya ini.

Alih-alih merayakannya, dia hanya bertanya: “Dari mana kamu mendapatkannya?”

Carie menjelaskan kepadanya:

“Saya memerintahkannya […] untuk menjadi anak laki-laki.”

Pada titik ini, James tampaknya dalam keadaan tidak percaya, dengan mengatakan: “Tidak mungkin.”

Beberapa detik kemudian, tepatnya pada detik ke 1:15, wajahnya mulai memerah dan Carie menyadari bahwa strategi berbohong kepada ayahnya seperti ini tidaklah sia-sia.

[2]

Dia bahkan menamai bayi itu “Landry James Elbe,” dengan menggunakan nama sang ayah di nama tengah anaknya.

James pun cukup terkejut dan tak bisa langsung mempercayai ini.

Sebelum merayakan kelahiran sang cucu, dia berseru, “Kau masih tetaplah anak nakal!” Seluruh orang, termasuk James dan Carrie tertawa bahagia.

James akhirnya menangis pada detik ke 1:26, sementara cucu-cucunya yang lain terdengar membual di belakangnya, “Kami sengaja merahasiakannya!” Bahkan anggota termuda keluarganya, termasuk kakak Landry yang berusia 4 tahun, tahu bahwa James akhirnya mendapatkan cucu laki-laki, tapi enggan untuk memberitahunya.

Setelah mulai terbiasa dengan kenyataan bahwa sekarang dia memiliki cucu laki-laki, James tidak lepas dari lelucon, dengan mengatakan:

“Nah, Anda mungkin ingin memeriksa bahwa ia benar-benar berjenis kelamin laki-laki.”

[3]

Di akhir video, semua orang sangat gembira dan cucu perempuan James senang, karena mereka kini tidak perlu merahasiakannya.(intan/yant)

Sumber: shareably.net

Video Rekomendasi: