Erabaru.net. Madonna, penyanyi Amerika yang terkenal hingga ke pelosok dunia ini memang jarang berbicara tentang kehidupan pribadinya dan keempat anak adopsinya.

Namun, dia baru saja memberitahukan ke beberapa penggemarnya tentang bagaimana hidupnya setelah memiliki 6 orang anak, di mana 4 orang di antaranya adalah anak dari Malawi, Afrika yang telah diadopsi oleh penyanyi yang terkenal sejak era 80an.

“Ratu Pop” ini adalah ibu bagi Lourdes (20), Rocco (17), David (11), Mercy (11) dan si kembar Estere dan Stella (5).

Keempat anak tersebut adalah anak laki-laki tampan dari Malawi yang hidup dalam kondisi yang sangat sulit di negara asalnya. Itulah yang mendorong Madonna memutuskan untuk membuka pusat operasi pediatrik dan perawatan intensif di negara Afrika tersebut.

Penyanyi tersebut mengatakan bahwa salah satu poin terpenting dalam membesarkan anak-anaknya adalah melibatkan anak-anak mereka sendiri untuk terlibat dalam kegiatan kemanusiaan mereka di Malawi.

Kegiatan ini juga menghindari untuk melepaskan “akar” budaya dari keempat anak adopsinya. Ia juga mengajari mereka bahwa dengan saling membantu dan bersama-sama, manusia bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Proses yang harus dijalani Madonna untuk mengadopsi anak laki-laki mereka tidaklah mudah. Apalagi pejabat Malawi enggan menaruh banyak perhatian untuk menghindari pemberian “perlakuan khusus” kepada Madonna karena ketenarannya sebagai penyanyi papan atas.

Sebaliknya, 4 anak adopsi ini sangatlah polos, sehingga mereka tidak mengerti bahwa ibu mereka sebenarnya adalah “Ratu Pop”. Bahkan mereka juga sangat antusias untuk mendengar lagu-lagu yang dipopulerkan ibu mereka. (intan/asr)

Sumber : People/perfecto.guru

Share

Video Popular