Erabaru.net. Melempar botol pesan ke laut adalah tradisi yang sangat romantis yang telah hilang selama bertahun-tahun seiring berlalunya waktu.

Kita hampir hanya melihatnya terjadi di film, dan tidak pernah melihat hal itu terjadi di dunia nyata, namun percayakah Anda bahwa ternyata, hal itu masih terjadi di dunia nyata, dan ya, terjadi di masa sekarang, pada masa dimana teknologi komunikasi telah sangat maju.

Beberapa orang ini sedang berjemur di pantai ketika mereka melihat ada sebuah botol unik di yang ada di pasir di dekat mereka.

Imgur

Mereka mencoba untuk membukanya, namun botol itu disegel erat. Mereka tidak menyerah, dan setelah berusaha keras, segelnya berhasil dilepas, dan botolnya berhasil dibuka.

Imgur

Sepertinya botol itu sengaja disegel erat supaya tidak mungkin ada air laut yang masuk ke dalam botol.

Di dalamnya ada sebuah gulungan kertas yang diikat dengan pita, pada kertas itu berisi pesan:

Imgur
Imgur

Nama saya Mel, saya memiliki 3 anak yang cantik dan seorang istri cantik yang berusia hampir 54 tahun ketika saya meninggal. Saya suka laut, memancing, menangkap ikan dengan anak-anak dan mengunjungi kolam ombak bersama seluruh keluarga. Hari ini keluarga saya meninggalkan saya untuk beristirahat selamanya di tempat yang saya suka … laut. Jadi, begitulah saya memulai perjalanan saya. Jika Anda menemukan pesan dalam botol ini silahkan ke halaman Facebook saya … dan post gambar Anda serta tempat dimana Anda menemukan saya, kemudian kirim saya kembali ke laut untuk melanjutkan perjalanan saya.”

Mereka mengikuti instruksi dalam pesan tersebut, menyegel ulang botol, dan kemudian melemparkannya ke laut.

Imgur

Sekali lagi perjalanan Mel kembali dilanjutkan, di tempat yang paling disukainya, yaitu di laut.

Indah sekali bukan, bagaimana menurut Anda, apakah Anda juga mulai berpikir untuk melemparkan pesan dalam botol ke laut? (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular