Erabaru.net. Inilah kisah seorang ibu harus pergi dalam perjalanan bisnis selama dua minggu. Ia menyerahkan  semua tanggung jawab rumah tangga kepada sang suami. Dan yang terpenting, suaminya harus menjaga dan merawat anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun.

Meski jauh dari rumah, sang ibu terus-menerus mengikuti perkembangan mereka di rumah melalui foto-foto yang diposting oleh ayah gadis itu.

Ketika istri dari seorang pria bernama Marat Ca memiliki urusan pekerjaan sebagai seorang fotografer Rusia di luar kota.

Marat meyakinkan istrinya bahwa semua tugas dan tanggung jawab rumah tangga akan baik-baik saja walau ditinggal sang istri ke luar kota.

Semuanya baik-baik saja sampai Marat mulai memajang semua foto-foto duo ayah dan putrinya saat melakukan pekerjaan rumah tanpa keberadaan istri dan ibu mereka.

1.Tubuh sang ayah berubah menjadi sebuah kanvas besar bagi putrinya. Saat ayahnya tertidur, putrinya menuliskan kata-kata di atas tubuh ayahnya dalam bahasa Rusia yang bertuliskan, “Bu, semuanya baik-baik saja!”

2. Pengiritan adalah sebuah kebutuhan akhir-akhir ini, dan disini kau (istri Marat Ca) bisa melihat bagaimana kami (ayah dan putrinya) menghabiskan waktu berdua setiap hari!

3. Salah satu tugas utama yang harus dilakukan Marat adalah mempersiapkan anak perempuan mereka untuk berangkat sekolah tepat waktu. Namun ternyata, Marat “lupa” karena “ketiduran”. Istri Marat mungkin tidak begitu terkesan akan kelakuan suaminya itu.

4. Marat memposting foto dirinya sendiri yang sedang makan yang baru dimasak langsung di pancinya. Namun, semuanya berjalan lancar dan ayah melakukannya dengan sangat cemerlang!

Share

Video Popular