- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Inilah yang Terjadi di Sebuah Rumah Ditinggalkan Seorang Ibu, Hanya Meninggalkan Ayah Dan Putri Mereka

Erabaru.net. Inilah kisah seorang ibu harus pergi dalam perjalanan bisnis selama dua minggu. Ia menyerahkan  semua tanggung jawab rumah tangga kepada sang suami. Dan yang terpenting, suaminya harus menjaga dan merawat anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun.

Meski jauh dari rumah, sang ibu terus-menerus mengikuti perkembangan mereka di rumah melalui foto-foto yang diposting oleh ayah gadis itu.

Ketika istri dari seorang pria bernama Marat Ca memiliki urusan pekerjaan sebagai seorang fotografer Rusia di luar kota.

Marat meyakinkan istrinya bahwa semua tugas dan tanggung jawab rumah tangga akan baik-baik saja walau ditinggal sang istri ke luar kota.

Semuanya baik-baik saja sampai Marat mulai memajang semua foto-foto duo ayah dan putrinya saat melakukan pekerjaan rumah tanpa keberadaan istri dan ibu mereka.

1.Tubuh sang ayah berubah menjadi sebuah kanvas besar bagi putrinya. Saat ayahnya tertidur, putrinya menuliskan kata-kata di atas tubuh ayahnya dalam bahasa Rusia yang bertuliskan, “Bu, semuanya baik-baik saja!”

[1]

2. Pengiritan adalah sebuah kebutuhan akhir-akhir ini, dan disini kau (istri Marat Ca) bisa melihat bagaimana kami (ayah dan putrinya) menghabiskan waktu berdua setiap hari!

[2]

3. Salah satu tugas utama yang harus dilakukan Marat adalah mempersiapkan anak perempuan mereka untuk berangkat sekolah tepat waktu. Namun ternyata, Marat “lupa” karena “ketiduran”. Istri Marat mungkin tidak begitu terkesan akan kelakuan suaminya itu.

[3]

4. Marat memposting foto dirinya sendiri yang sedang makan yang baru dimasak langsung di pancinya. Namun, semuanya berjalan lancar dan ayah melakukannya dengan sangat cemerlang!

[4]

5. Diet seimbang memang paling penting untuk pertumbuhan anak. Istri Marat juga prihatin akan hal ini …

[5]

6. Nah, siapa yang akan membersihkan semua tumpahan ini?

[6]

7. Bermain video game dan memakan camilan sepanjang hari, membuat rumah mereka sangat berantakan … Istri Marat pasti ingin segera kembali ke rumah untuk memeriksa apa yang sebenarnya sedang terjadi di kediaman mereka itu.

[7]

8. Dalam foto ini, tampak Marat sangat terkejut saat putri mereka mencorat-coret dinding rumah mereka! Sungguh perbuatan yang akan mengotori dan merusak pemandangan interior rumah.

[8]

9. Foto ini mungkin akan membuat istri Marat merasa kesal. Di mana, Marat tampak asyik menonton TV dengan santai, tanpa memperdulikan putri mereka yang … tengah menyetrika baju!

[9]

10. Ah … Kita bisa melihat bahwa tanggung jawab mereka saat harus mengurus rumah tangga tanpa istri dan ibu mereka, di mana sang putri bertugas menggoreng telur, sementara sang ayah membersihkan sepatunya di wastafel dengan deterjen.

[10]

11. Ada pertukaran peran dalam foto ini, dimana sang putri justru yang membantu memandikan ayahnya. Sementara, sang ayah malah asyik main bebek mainan!

[11]

12. Tidur malam yang nyenyak? Jangan berpikir begitu! Karena, sang ayah mengambil selimut dan memenuhi kasur, sehingga sang anak harus tidur di lantai yang dingin.

[12]

13. Teganya Marat menyalahi anaknya sebagai salah satu pakaian yang harus digantung di lemari…

[13]

Tentu saja, foto yang dibuat oleh Marat dan putrinya hanyalah permainan foto yang dilakukan setiap kali istri dan ibu mereka pergi.

Marat telah menguasai seni mengedit foto selama 30 menit.

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Video Rekomendasi: