Erabaru.net. Kejadian mengerikan dan membuat warga kaget terjadi di Jalan Tubagus Angke dan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) pukul 13.00 WIB. Sebuah mobil box melaju kencang tak jauh dari Traffix Light pesing dan sempat menabrak seorang pengendera sepeda motor.

Setelah menabrak si pengendera motor, mobil box ini tetap melaku kencang dan sempat diteriaki oleh warga yang berada di Kampung Pesing dengan teriakan maling.

Warga pun geger melihat keberadaan mobil box itu yang sedang melaju kencang.

“Mobil box itu kencang dan sempat diteriaki maling,” kata seorang penjual gorengan di Jalan Tubagus Angke.

Tak berhenti “mengamuk’ di Jalan Tubagus Angke, mobil box itu ternyata kembali membuat ulah di Traffix Light pesing.

Pagar di taman di bawah Fly over pesing yang ambruk ditabrak (Erabaru.net)

Seorang saksi mata, si pedagang asongan di pasar pesing menuturkan bahwa mobil box ini lalu menabrak Traffix Light dan pagar taman yang terletak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Orang mabuk kali, sampai tiang lampu merahnya roboh ditabrak,” katanya sambil membawa barang dagangannya.

Menurut pedagang ini, tak hanya tabrakan mobil box ini membuat tiang traffix light roboh. Ternyata, TL ini menimpa seorang pengamen yang berada di sekitar lokasi hingga meninggal dunia.

Tiang TL Pesing yang roboh ditabrak (Erabaru.net)

Si Pedagang ini menambahkan, sesudah mobil box itu menabrak Traffix Light Pesing lalu kembali dikejar oleh warga. Mobil ini, katanya, lalu kembali melaju kencang dengan melawan arah di jalan Daan Mogot yang dari Grogol.

TL ambruk ditabrak mobil box (Erabaru.net)

Mobil box dengan nomor polisi B 9095 FCD ini setelah dikejar oleh warga hingga akhirnya di depan Asrama Polisi Pesing menabrak separator busway dan berhenti di lokasi ini.

Atas kejadian ini si sopir mobil box ini kemudian diamankan di Pos Polisi Pesing yang tak jauh terletak dari lokasi kejadian. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Satlantas Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa petugas kepolisian. (asr)

Share

Video Popular