Menyedihkan!! Mereka Dicampakkan oleh Pemiliknya, Si Bebek Kemudian Memikul Tanggung Jawab Menjaga dan Merawat Anjing yang Buta Ini

102
anjing

Erabaru.net. Di sebuah jalan di luar negeri, ada seekor anjing liar dan seekor bebek saling bergantung hidup satu sama lain. Anjing itu buta dan dicampakkan oleh pemiliknya, bebek itu pun senasib dengan si anjing, juga dicampakkan pemiliknya.

Mereka pun selalu bersama kemana-mana setelah bertemu di jalan, mereka saling bergantung, aktivitas bersama di pagi hari, dan malamnya juga tidur bersama.

Karena anjing yang buta dan tidak bisa melihat apa-apa lagi, jadi si bebek berperan sebagai matanya anjing, setiap hari membawanya mencari makanan.

Jika bukan karena bebek, anjing tersebut diperkirakan tidak bisa bertahan hidup, tapi mereka juga tidak bisa hidup dengan nyaman, karena setiap hari mereka selalu dilempari batu oleh anak-anak yang nakal.

Tak lama kemudian, bebek itu ditemukan sudah menjadi bangkai di tumpukkan sampah, diduga bebek itu mati oleh anak-anak nakal yang selalu menjadikannya sebagai bahan mainan.

Sementara anjing sahabatnya itu menjaga di samping bangkai si bebek dan tak mau pergi.

Benar-benar menyedihkan melihat satu-satunya temannya itu telah menjadi bangkai, sementara ia yang buta semakin tak berdaya setelah ditinggal mati si bebek.

Untungnya, anjing yang malang itu telah dipelihara dan dirawat oleh seseorang yang baik hati, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan masa depannya.(jhn/yant)

Sunmber: beauties.life