Erabaru.net. Pria berusia 87 tahun ini menjalani hari-hari terakhirnya dalam perawatan di rumah sakit. Ketika para staf mewujudkan harapan terakhirnya menjadi kenyataan, setelah mereka sering mendengar kenangan hiburannya dulu, pria tua itu berseri-seri dan penuh kebahagiaan, dan itu benar-benar “momen yang sangat istimewa.”

Patrick Saunders, mantan pekerja di kandang kuda, seringkali memberi tahu para staf di Rumah Sakit Devon Utara tentang masa mudanya yang banyak ia habiskan bersama banyak kuda, saat ia menjalani perawatan di rumah sakit, menurut laporan SWNS.

Para staf Rumah Sakit pun memutuskan untuk membantunya mewujudkan permintaan terakhirnya, yang mana ia ingin memberi makan kuda untuk terakhir kalinya.

Ketika karyawan mendatangkan seekor kuda untuk Saunders, dia terlalu lemah untuk bangkit dari tempat tidur. Staf rumah sakit kemudian mendorong tempat tidurnya ke luar rumah sakit, sehingga dia bisa memberi makanan kepada hewan peliharaan itu, seperti apel, wortel, dan permen Polo.

Mengingat kembali saat Saunders bersama kuda itu, putrinya, Jayne, berkata, “Saya sama sekali tidak mengharapkannya untuk memiliki pengalaman seperti itu di rumah sakit. Dia benar-benar telah mengalami masa-masa sulit dan selama dirawat di sini, tapi dia benar-benar bahagia saat bisa memberi makan, bisa dilihat dari interaksi dengan hewan yang begitu cantik. ”

“Kuda telah memainkan peran besar dalam kehidupan keluarga kita, jadi ini momen yang sangat istimewa bagi ayah saya. Ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa seekor kuda akan datang untuk mengunjungi ayah, saya pikir mungkin dia bisa melihat binatang itu dari balkonnya. Saya tidak tahu pihak rumah sakit justru membiarkan ayah saya begitu dekat dengan kuda.”

Salah satu perawat yang berusaha memenuhi harapan terakhir Saunders, salah satunya Cathy Whattingham, berkata, “Saya tidak akan pernah melupakan senyuman Patrick saat dia membelai wajah kuda itu. Anda bisa melihat mereka memiliki sebuah ikatan yang nyata dan cukup akrab.

“ Pengalaman seperti itu yang membuat perawatannya di rumah sakit begitu istimewa. Kita mungkin tidak bisa menghabiskan waktu untuk selalu hidup dengan bahagia, tapi kita bisa memasukkan kehidupan yang bahagia kepada pasien kita. ”

Dan tiga hari setelah permohonannya dikabulkan, Sauders meninggal dunia dengan tenang.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

 

Share

Video Popular