Erabaru.net. Mereka adalah Gertrude Mokotoff dan Alvin Mann. Keduanya bertemu delapan tahun yang lalu di sebuah pusat kebugaran di Middletown, New York, Amerika Serikat, dan dari sana mereka memulai sebuah hubungan yang mereka jalani sampai sekarang, yang akan menyatukan mereka dalam hidup selamanya.

Justin Gilliland/The New York Times

Sampai sekarang mereka masih rutin berolahraga dua kali dalam seminggu di pusat kebugaran tersebut. Sebelumnya, Mann, telah berkelana ke seluruh dunia sejak masih muda, saat dia berprofesi sebagai pelaut pedagang. Sementara Mokotoff, berusia lima tahun lebih tua dari Alvin, dan menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk merancang rumah di Middletown, yang sekarang dia bagi bersama suaminya.

Justin Gilliland/The New York Times

Lamaran pernikahan itu berasal dari pihak wanita, yang, pada suatu malam di bulan Juni, setelah bergabung dengan Metropolitan Opera di New York, memutuskan untuk tidak mengikuti tradisi, yaitu biasanya adalah laki-laki yang melamar dan biasanya laki-laki yang lebih tua.

Justin Gilliland/The New York Times

“Saya memintanya untuk menikah dengan saya,” katanya, dia menambahkan: “Saya lelah menunggu dia. ”

Gertrude berusia sekitar 99 atau 98 tahun, karena dia sama sekali tidak mengklarifikasi angka tepatnya, sementara Alvin berusia 94 tahun, namun Alvin mengatakan: “Umur tidak berarti apa-apa bagi saya atau Gert. Kami tidak melihat usia sebagai penghalang. Kami masih melakukan apa yang kami inginkan dengan hidup kami. ”

Justin Gilliland/The New York Times

Keith Schuler, telah menjadi tetangga Mann selama 20 tahun terakhir dan dia menghadiri pernikahan pasangan ini pada bulan Agustus kemarin, yang dia gambarkan sebagai “acara sekali seumur hidup”.

Justin Gilliland/The New York Times

Setelah upacara, pengantin baru pergi ini ke acara resepsi mereka, di mana Mokotoff duduk di kursi dan mengangkat gaun pengantin itu sedikit di atas lutut untuk menunjukkan sebuah ikatan. “Bagus sekali,” kata sang pacar sambil pipinya memerah.

Justin Gilliland/The New York Times

 

Mulai sekarang, pasangan ini bisa mengatakan bahwa hanya ada mereka berdua, bersama, sampai hari terakhir kehidupan mereka. Ini kisah cinta yang indah bukan? Bagaimana menurut Anda? (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular