Erabaru.net. Newsner menyebutkan kakek berusia 61 tahun bernama Eduviges Villatoro ini hadir di sebuah restoran pada hari itu di Veracruz, Meksiko.

Ia tampak sibuk mempersiapkan tata letak dan semua berpikir Villatoro sedang menyiapkan jamuan yang sangat penting dalam sepanjang hidupnya.

Tapi setelah menunggu sepanjang malam, tak terlihat seorang pun di meja yang telah ditata si kakek.

▲ Belakangan baru diketahui, ternyata malam itu adalah hari ulang tahun kakek Villatoro.

▲ Kakek Viallatoro tiba-tiba berdiri dan berkata : “Malam ini adalah ulang tahun saya yang ke- 61 tahun, saya sangat menantikan jamuan pesta ini. Saya juga telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun, dan ingin menikmati malam yang indah ini bersama kalian, tapi ….”

Mata kakek mulai berkaca-kaca dan menitikkan air mata : “Mereka tidak datang,”Kakek berhenti sejenak, dan dengan terisak melanjutkan : “Apakah kalian bersedia merayakan ulang tahun bersama saya dan menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuk saya?”

▲ Tamu lain yang ada di restoran itu kemudian tanpa ragu mendatangi meja kakek, dan secara alami melantunkan lagu selamat ulang tahun untuk kakek sambil tertawa ceria, dan setelah itu mereka pun ngobrol sepanjang malam.

▲ Kakek tampak bahagia mendengar lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan dengan ceria untuknya, dan dengan senyum bahagia para tamu menemani kakek Villatoro memotong kua ulang tahun.

▲ Jelas-jelas orang asing yang sama sekali tidak saling mengenal, tapi mereka dengan tulus dan sepenuh hati  merayakan ulang tahun kakek.

Hati kakek yang dingin membeku pun leleh oleh cinta kasih para hadirin : Lalu  dengan bahagia kakek berkata : “Ini adalah kado terindah yang pernah saya dapatkan sepanjang hidup saya.”

Terima kasih semuanya, mari kita bergembira bersama malam yang mengesankan ini, kata kakek Villatoro dengan wajah ceria.

Selamat ulang tahun yan ke-61 tahun kakek Villatoro, semoga sehat dan bahagia selalu.

Sumber : newsner.com/Coco01.net

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular