Erabaru.net. Cinta biasanya muncul tiba-tiba tanpa kita sadari berasal darimana, dan terkadang, tiba-tiba rasa cinta itu hilang begitu saja, mungkin saja itu disebabkan oleh konflik atau hal lain, namun seringkali, kita juga tidak sadar dan tidak tahu, apa penyebab pastinya.

Selain pasangan yang benar-benar muak pada pasangannya, hampir tidak ada pasangan yang ingin api cinta di antara mereka padam. Berbagai cara dilakukan oleh para pasangan untuk mempertahankan api cinta di antara mereka, mencoba hal baru bersama, memberi kejutan, memberi hadiah…, ya, kadang cara itu berhasil, namun kadang juga gagal.

Bagi Anda pasangan yang ingin mempertahankan api cinta di antara Anda dan pasangan Anda, ada kabar baik, yaitu ternyata, kita bisa mempertahankan api cinta dengan mudah dan murah.

Maisevich Alexey / Shutterstock.com

Seperti kita tahu, rasa cinta ke permukaan sering diwujudkan dengan ciuman, pelukan, belaian, dan kontak fisik lain. Yup, itulah dia, cara untuk mempertahankan api cinta Anda, adalah dengan sering melakukan hal tersebut. Jangan malu ataupun ragu, serta jangan pernah merasa bosan, karena justru itulah metode ampuh untuk mempertahankan api cinta Anda dan pasangan.

wavebreakmedia / Shutterstock.com

Menurut sebuah studi oleh Journal of Social and Personal Relationships and Archives of Sexual Behavior, kontak fisik adalah saluran terbaik untuk mengirim pesan cinta kepada pasangan Anda.

Lopolo /Shutterstock.com

Bagaimana cara kerjanya? Bukan melulu hubungan seks, namun hal yang sangat sederhana: ciuman, pelukan, belaian. Ternyata sudah cukup untuk mempertahankan api cinta.

Ciuman atau pelukan tidak hanya menunjukkan hasrat, tapi membantu kita melepaskan oksitosin, yakni hormon kesenangan. Saat kita merangkul atau memeluk, kita mengalami kebahagiaan, rasa nyaman, rasa aman, dan di saat yang sama, juga membangun keintiman.

Lagipula, ciuman dan pelukan adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bukan? Sering-seringlah melakukan hal itu untuk memperkuat cinta dan menawarkan kehidupan yang sehat dan abadi untuk hubungan Anda.

Apakah Anda punya cara lain untuk mempertahankan api cinta Anda dengan pasangan? Silahkan bagikan dengan kami! (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular