Erabaru.net. Malangnya nasib beruang ini! Ia dipaksa untuk hidup terkurung di kandang kecil, dan hanya diberi makanan cepat saji dan bir.

Ia diperlukan seperti ini hanya untuk hiburan bagi para pengunjung restoran di Albania.

Kisah penyelamatan dan rehabilitasi selanjutnya mengingatkan kita, betapa tidak manusiawi praktik semacam itu, dan tentu saja, ini perlu segera dihentikan.

Seekor beruang bernama Tomi, menjalani kehidupan yang mengerikan di penangkaran sebuah restoran pemiliknya. Binatang malang itu dilaporkan dikurung di dalam kandang kecil di dekat toilet.

Kredit: Facebook | Four Paws UK

Para pengunjung biasa melemparkan junk food atau makanan cepat saji seperti kentang goreng ke Tomi, yang juga diyakini sebagai sumber makanan utamanya.

Pemilik restoran tersebut diduga telah memberinya minuman berakohol dan bir.

Kredit: Facebook | Four Paws UK

Menurut laporan The Dodo , Tomi adalah salah satu contoh dari sebuah fenomena yang dikenal sebagai “Beer Bear” atau “Display Bear” di Albania, di mana makanan utama yang diberikan hewan terdiri dari bir dan roti!

Kredit: Facebook | Four Paws UK

Four Paws adalah badan penyelamat hewan internasional, yang meluncurkan “Save the Saddest Bears Campaign” atau “Kampanye Selamatkan Beruang Yang Paling Menyedihkan”, untuk menyelamatkan sekitar 50 beruang coklat dari pemilik yang kasar dan kejam di Albania.

Share

Video Popular