Erabaru.net. Ini tentang ditemukan anak tarzan yang hidup bersama sekelompok monyet. Cerita fiksi tentang ini bisa ditemukan dalam novel The Jungle Book oleh Rudyard Kipling, namun versi nyatanya memang ada kemiripan dalam kejadiannya.

Pada sebuah cagar alam cagar alam Bahraich, India utara dekat perbatasan Nepal, polisi India melakukan patroli rutin. Saat itu petugas kepolisian menemukan seorang gadis cilik.

Gadis kecil berada di tengah-tengah kerumunan monyet. Saat itu asisten Inspektur Suresh Yadav merupakan orang yang pertama melakukan komunikasi terhadap gadisi ini  seperti yang dilaporkan Times of India.

Cover Asia Press / Rajiv Sharma

Pemandangan yang menghebohkan itu pun segera mendapat perhatian serius, dan gadis kecil itu diselamatkan!

Setelah mengganti pakaian, gadis itu pun dibawa ke rumah sakit, tapi perilaku gadis yang diperkirakan berusia antara 7 atau 8 tahun itu sangat aneh!

Misalnya, caranya memegang gelas saat minum mirip kera!Setiap gerakan dan tingkah lakunya mencerminkan perilaku monyet! Benar-benar menyedihkan!

Cover Asia Press / Rajiv Sharma

Ternyata apalagi gadis ini tak bisa berbahasa manusia, dia hanya bisa merangkak dan berjalan dengan dua tangan dan dua kakinya.

Selain itu, sekujur badan gadis kecil itu dipenuhi dengan bekas luka, tampak sangat menyedihkan, orang-orang pun ada menduga ia dibuang oleh ibunya, kemudian dipungut oleh kawanan monyet dan merawatnya hingga tumbuh besar!

Cukup banyak orang yang bersimpati datang menghiburnya, tapi ekspresi gadis itu tampaknya ketakutan melihat banyak orang yang berkerumun!

Namun, berangsur-angsur ia mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan normal!

Polisi setempat sedang menelusuri identitas bocah ini lebih lanjut. Sejumlah laporan tentang anak hilang juga ditelusuri oleh aparat kepolisian setempat.

(joni/asr)

Sumber : uttarpradesh.org/dailymail/thesun.co.uk

 

Share

Video Popular