Erabaru.net. Bagi kebanyakan orang, memiliki keluarga dan membesarkan anak adalah salah satu kesenangan terbesar dalam hidup.

Satu, dua, tiga, atau bahkan lima anak mungkin adalah hal yang umum. Tapi bisakah Anda membayangkan untuk memiliki lebih dari selusin anak dan tinggal bersama mereka di bawah satu atap?

Memiliki satu atau dua anak di rumah tangga adalah tantangan , namun Lyette Reback justru harus mengurus 15 anak!

Lyette adalah anak tunggal. Dia selalu bermimpi memiliki anggota keluarga banyak saat dia dewasa.

Dia berusaha keras untuk memenuhi impian itu, dan ia berhasil menciptakan keluarga impiannya, dengan memiliki total 15 anak, baik anak kandung maupun anak angkat.

Sumber: YouTube

Lyette tidak hanya membesarkan anak-anaknya, dia juga mendidik semua anaknya dan menjalankan sebuah blog tentang keluarganya yang unik dan banyak. Ditambah lagi, keluarga ini juga memelihara beberapa anjing. Benar-benar keluarga besar!

Setelah setahun menikah, Lyette dan suaminya menyambut kelahiran anak pertama mereka ke dunia. Dia tidak pernah membayangkan dia akan hidup dengan begitu banyak anak.

“Menjalankan rumah tangga selama 15 tahun, saya suka menganggapnya setara dengan menjalankan usaha kecil dan menengah,” kata Lyette sambil menggambarkan bagaimana rasanya mengelola keluarga besarnya.

Sumber: YouTube

Lyette mengatakan bahwa besar dapurnya sama dengan restoran. Mereka terus-menerus memasak makanan dan memberi makan anak-anak mereka yang selalu membutuhkan makanan dan tumbuh.

Dia mengatakan bahwa mereka harus melayani banyak anak mereka di rumahnya, seperti beberapa kafe.

Meski gaya hidup mereka bisa dibilang sangat sibuk, David Reback, suami  Lyette, mengatakan bahwa dia tidak akan menukarkan kebahagian keluarganya kepada orang lain.

Dia berharap semua orang bisa merasakan cinta sebanyak yang mereka berikan kepada anak-anak mereka.

Bagaimana dengan rivalitas antar saudara? Anda akan berpikir itu akan menjadi masalah. Namun, anak-anak mengatakan bahwa mereka sangat suka memiliki begitu banyak saudara laki-laki dan perempuan. Mereka tinggal dalam satu rumah, dan semua saudara menjadi teman terdekat mereka.

Ketika diminta untuk memikirkan saat-saat menyenangkan yang mereka alami bersama ibu mereka, anak-anaknya tidak dapat menahan diri untuk tidak memikirkan semua momen indahnya.

Sudah jelas bahwa Lyette adalah ibu yang luar biasa, bisa dilihat dari cara anak-anaknya membicarakannya.

Lyette menunjukkan begitu banyak cinta, kasih sayang, dan empati saat dia berbicara tentang anak-anaknya. Keluarga besar ini benar-benar tahu arti sebenarnya dari sebuah keluarga, dan ini terlihat jelas dalam video di bawah ini.

Keluarga Reback tidak pernah merasa kekurangan. Mereka benar-benar sebuah inspirasi dan patut ditiru oleh keluarga lainnya.

(intan/asr)

Sumber: Just for Mom

Share

Video Popular