Erabaru.net. Peristiwa dan situasi terburuk dalam hidup seringkali mampu menjadikan diri ini lebih baik dari sebelumnya. Pada saat mengalami tragedi, manusia akan saling membantu satu sama lain.

Setelah sebuah bencana badai Harvey di Amerika Serikat yang terjadi baru-baru ini, banyak orang baik hati yang sering membantu para korban yang kesusahan.

Seorang wanita bernama Dayna Skolkin berencana menikahi pria impiannya. Namun, Badai Harvey menghancurkan rencana pernikahan tersebut.

Dayna telah merencanakan hari besarnya selama berbulan-bulan. Dia dan tunangannya, Josh Tillis, sangat antusias untuk memulai hidup mereka bersama.

Sayangnya, karena bencana dan badai Harvey, pasangan tersebut harus menunda pernikahannya sampai Desember.

Tanpa banyak diskusi, pasangan itu tahu persis apa yang akan mereka lakukan di tengah kondisi seperti ini.

Mereka akan menyajikan makanan untuk orang-orang yang baru saja kehilangan tempat tinggal atau sanak saudara karena badai. Paling tidak mereka itulah yang bisa melakukan untuk menolong mereka.

Pasangan tersebut ingin menyumbangkan makanan pernikahan mereka untuk korban badai Harvey melalui sebuah lembaga nirlaba.

Ibu Dayna meninggal lima tahun yang lalu. Sebelum lulus, dia mendirikan sebuah organisasi nirlaba dimana berfungsi untuk membantu para korban bencana alam.

Jadi, Dayna ingin menghabiskan waktunya untuk membantu para korban dengan cara apa pun yang bisa dia lakukan.

Bagi Dayna, itu adalah keputusan yang mudah dibuat. “Semua orang di Houston melakukan semua yang mereka bisa,” kata Dayna.

Saat melayani korban dan pengungsi, Dayna diberitahu bahwa dia benar-benar memasak dan menyajikan makanan yang telah dia beli untuk makanan pesta pernikahannya.

Dayna tahu dia sudah membeli semua makanannya, tapi setelah ia membatalkan pernikahannya, dia tidak yakin kemana tujuan hidupnya.

Maka dari itu, mereka pun memutuskan untuk memberikan makan kepada sekitar 300 keluarga yang terkena dampak bencana Badai Harvey.

Para calon pengantin baru ini mengaku lebih bahagia dengan sumbangan mereka hari itu, meski tidak pernah mereka rencanakan sebelumnya.

Wawancara Dayna dengan Inside Edition ada di bawah ini. Dia tidak menyesali apapun, dan dia benar-benar bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

(intan/asr)

Sumber : Inside Edition/Shearbly.net

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds