Erabaru.net. Pasangan suami istri ini sangat menginginkan untuk memiliki anak, namun mereka belum bisa mewujudkannya. Namun demikian, mereka masih bisa menemukan kebahagiaan kecil mereka.

Genesis Media Solutions

Sebuah perjalanan menakjubkan mereka berhasil tertangkap kamera, dan mampu membuka banyak mata untuk kemungkinan lainnya yang tak kalah indah, apalagi saat kelahiran alami sulit untuk dilakukan.

Genesis Media Solutions

Pasangan suami istri ini sepertinya ditakdirkan untuk menjalani hidup mereka tanpa pernah tahu kegembiraan menyaksikan tumbuh kembangnya anak kandungnya sendiri.

Meski demikian, pasangan ini tak berkecil hati. Mereka memutuskan untuk mempertimbangkan alternatif untuk mengadopsi anak.

Genesis Media Solutions

Mereka akhirnya bisa menemukan seorang calon ibu yang bersedia untuk memberikan bayinya yang baru lahir kepada mereka untuk diadopsi.

Genesis Media Solutions

Genesis Media Solutions berhasil menangkap momen perjalanan mereka menjadi orangtua dengan kamera.

Ketika bayi itu lahir, Matt dan Katie sangat gembira dan tidak dapat menahan air mata kebahagiaan mereka.

Akhirnya… mereka bisa menggendong anak dengan tangan mereka sendiri.

Matt tidak bisa menahan air matanya saat dia menyadari bahwa dia sekarang telah menjadi seorang ayah!

Katie pun juga tak mampu menahan air matanya yang mengalir deras!

“Kami berjanji untuk bahagia bersama, berbagi bersama, dan berada di saat senang maupun sedih bersam-sama. Kami berjanji untuk menyediakan semua yang kamu butuhkan, tidak harus semua yang kamu inginkan, tapi apa yang kamu butuhkan,” ucap pasangan tersebut dalam  video produksi yang disebut “The Beauty of Adoption”.

Bayi perempuan ini terlahir dengan berat sekitar 3 kilogram, dan diberi nama Natalie Grey.

Video ini telah ditonton sebanyak 890.000 kali setelah diupload di saluran YouTube pada bulan Januari 2017, dan telah mempengaruhi pandangan orang lain terhadap adopsi.

Genesis Media Solutions

Seorang pengguna YouTube berkomentar: “Saya telah memutuskan untuk mengadopsi seorang anak saat berusia 18 tahun. Ini membuat saya begitu teguh terhadap keputusan saya itu.”

Sementara itu, pembuat video dokumenter ini merasa senang akan kesempatan yang mereka dapatkan untuk mengabadikan momen indah mereka.

“Terima kasih untuk mereka (Matt dan Katie) karena membiarkan kami merekam momen kebahagian dalam perjalanan mereka,” kata mereka dalam deskripsi video tersebut.

Ada ribuan pasangan yang tidak bisa hamil. Dengan mengadopsi Natalie, Matt dan Katie telah memberikan contoh yang indah bagi para pasangan suami istri yang belum kunjung dikaruniai anak.

Dengan mengadopsi anak, mereka dapat mengalami kegembiraan saat membesarkan anak-anak, sekaligus memberikan cinta dan dukungan penuh kepada anak, yang mana itu sangat dibutuhkannya untuk bertahan di dunia.

Mari menonton video di sini:

An Adoption Journey

We get to work on many exciting projects but once in awhile you work on a project that just has something special about it. We were absolutely ecstatic when Matt and Katie asked us to work on this with them. Adoption is such an amazing thing. We LOVE how the piece turned out and hope you will take the time to watch it. Matthew Curtis Katie Curtis

Genesis Media စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၆၊ ဒီဇင်ဘာ ၂၆၊ တနင်္လာနေ့

Foto Kredit: Facebook Video Screenshot | Genesis Media Solutions .

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular