Internet

Karine sema sekali tidak mengenal gelandangan itu.

Tapi keesokan paginya, pelayan hotel mereka membawa sebuah kejutan lain selain kopi panas untuk menu sarapannya, dan memberikan selembar foto!

Karine Gombeau, turis asal Perancis ini tidak sadar sedang ngobrol dengan gelandangan yang tak lain adalah aktor Hollywood, Richard Gere!

Karine melihat foto yang diberikan pelayan, dan itu adalah foto gelandangan yang ia temui kemarin.

Internet

Namun, identitas aslinya ternyata bukan seorang gelandangan, tapi dia adalah Richard Gere! Seorang aktor beken Hollywood dengan aset triliunan rupiah!

Internet

Ternyata Richard Gere sedang syuting film berjudul “Time out of mind”, dimana dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang gelandangan.

Jadi tentu saja ia harus berpenampilan layaknya seorang gelandangan di kota New York.

Tapi tak disangka sang bintang Hollywood terkenal itu dikira gelandangan oleh seorang turis asal Perancis, Karine Gombeau, bahkan Pizzanya “tertipu” olehnya!

Bagi Richard Gill dan kru film, kejadian spontan yang tak terduga itu adalah momen yang paling menyentuh hati.

Tindakan tanpa pamrih dari turis Prancis itu meninggalkan kesan yang dalam bagi mereka.

Sementara bagi turis perancis itu sendiri, ia mengakui, bahwa kejadian tak terduga itu benar-benar sangat mengesankan, dan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan olehnya.

Meski kejadian itu hanya selingan yang menarik dari sebuah kesalahpahaman yang tak terduga, namun di era masyarakat saat ini, semakin jarang orang yang peduli dan mau mengulurkan tangannya seperti turis Perancis ini membantu masyarakat lapisan bawah.

Semangat dan pikiran seperti ini layak mendapat pujian dan dibagikan.

Semoga kisah yang mengesankan ini bisa semakin membangkitkan rasa peduli dan empati, tidak hanya untuk sesama manusia, tapi juga sesama makhluk hidup di jagad raya ini. (jhony/rp)

Sumber: pixpo.net

Share

Video Popular