Erabaru.net. Sejak jaman dahulu kala orang percaya bahwa tubuh manusia terkoneksi secara keseluruhan, itu sebabnya ada banyak pengobatan alternatif yang jika dipikir secara logika, agak “kurang nyambung.”

Misalnya saja ilmu pijat refleksi telapak kaki, untuk menyembuhkan sakit kepala. Yang sakit kepala, disembuhkan dengan cara memijat telapak kaki, tidakkah itu terdengar aneh? Masalah di titik A, solusinya adalah dengan melakukan perbaikan di titik B.

Aneh atau tidak, kita hanya bisa berpendapat, sebab faktanya, memang betul pijat refleksi di telapak kaki, dapat menyembuhkan sakit kepala yang terjadi di kepala.

Itu sebabnya dipercaya bahwa bagian tertentu dari tubuh kita, selalu berhubungan dan menyimpan informasi tentang bagian diri kita yang lain, tidak sebatas masalah fisik saja, namun seringkali juga berhubungan dengan perilaku, sifat, kegemaran, bahkan beberapa mengatakan bahwa suatu bagian tubuh kita memberitahu perihal bagaimana nasib peruntungan kita!

Kali ini kita akan melihat, satu bagian kecil di tangan, yaitu jari kelingking di tangan, dan apa hubungannya dengan sifat kita.

Caranya mudah saja, Anda tinggal mencocokkan, seperti apa panjang jari kelingking Anda, apakah seperti A, atau B, atau C? Kemudian cari tahu artinya di bagian selanjutnya. Baiklah, mari kita simak segera!

Tipe A

www.meowgag.com
  1. Anda adalah orang yang tertutup, dan kurang terbuka pada orang yang baru dikenal. Anda suka tampil sebagai orang kuat dan bebas di permukaan, walau seringkali Anda juga sadar bahwa anda tidak se kuat dan bebas itu. Namun sekali Anda menjalin hubungan dengan orang lain dan merasa nyaman, Anda akan menjalin hubungan yang sangat jangka panjang dengan orang tersebut.
  2. Anda sangat memandang rendah pembohong dan penipu.
  3. Anda dikenal sebagai si sedikit aneh dan arogan.
  4. Anda memiliki hati yang baik, suka menolong orang lain.
  5. Anda adalah pekerja yang taat, Anda akan melakukan  tugas sekalipun tidak suka dengan tugas tersebut.

Tipe B

www.meowgag.com
  1. Anda sedikit pemalu, Anda jarang mau memulai pembicaraan dengan orang yang baru dikenal.
  2. Dalam menjalin hubungan, Anda sangat setia dengan pasangan. Sering memikirkan keadaan pasangan, nyaris setiap saat.
  3. Jauh di dalam hati, Anda adalah orang yang sangat lembut.
  4. Anda bisa menjaga rahasia dengan baik, seringkali juga berpura-pura tidak tahu.
  5. Sekali sudah berkehendak, Anda akan berusaha sungguh-sungguh supaya kehendak Anda terwujud.
  6. Anda takut terluka. Seringkali orang berpikir bahwa Anda tidak membutuhkan kehadiran orang lain, namun sesungguhnya Anda diam-diam mencari pasangan cinta Anda. Rasa takut terlukalah yang paling menjadi penghalang bagi Anda.
  7. Anda bisa tenang dan diam sekalipun berada di tengah kekacauan.

Tipe C

www.meowgag.com
  1. Anda tidak ragu mengekspresikan apa yang Anda rasakan, termasuk kebencian.
  2. Anda tidak nyaman dengan hal-hal yang misterius, Anda kurang suka kejutan.
  3. Orang-orang akan memandang Anda sebagai orang yang supel; Anda menghormati opini orang lain.
  4. Rasa ego Anda cukup kuat, Anda suka berdebat, namun setelah masalah timbul, Anda juga sering menjadi yang pertama meminta maaf.
  5. Anda suka memendam masalah sendiri, dan berusaha mencari solusinya sendiri. Anda tidak suka menceritakan masalah dengan orang lain, kecuali jika Anda merasa orang tersebut benar-benar mampu memberi solusi. Justru karena ini, seringkali orang di sekitar Anda juga merasa terganggu karena terlihat jelas Anda bermasalah, namun tidak mau menceritakannya kepada mereka.
  6. Sebagai orang yang suka mengekspresikan perasaan, Anda lebih suka berada di tengah lingkungan orang yang jujur-jahat, daripada bohong-baik.

Bagaimana dengan Anda, tipe apakah jari Anda? (Jul)

Sumber: www.meowgag.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular