Erabaru.net. Wayne telah menjadi figur ayah bagi Myla sejak ia berusia 3 bulan, walaupun Wayne bukanlah ayah kandung Myla.

Saat itu, ayah kandung Myla pergi dan tidak pernah kembali. Bahkan saat kehidupan terasa berat, Wayne tidak pernah meninggalkan Myla dan ibunya.

“Dia selalu tahu dia telah memiliki seorang ayah karena Wayne selalu ada untuknya dan membantu membuatnya selalu tampil dengan cantik saat ini,” tulis ibu Myla dalam saluran YouTube.

Meskipun Myla selalu merasa bahwa Wayne adalah ayahnya, ia bukanlah ayah kandungnya.

Jadi, dia memutuskan untuk membuat status ayah tirinya menjadi ayah resminya, dan bertanya kepada Wayne apakah dia akan mengadopsi dia.

Myla pun menulis surat khusus kepada ayah tirinya dan memintanya membacanya dengan keras sebelum mengajukan pertanyaan besar.

“Saya tidak ingat kapan ayah mulai masuk ke dalam hidup saya, saya baru lahir, tapi saya hanya ingat tumbuh bersama ayah,” dia membaca.

“Rasanya sangatlah bahagia untuk merasa terlindungi, merasa aman, dan memiliki hubungan ayah kandung dan anak perempuan seperti hubungan ayah dan anak perempuannya, karena ayah kandung saya tidak dapat memberi saya semua perasaan itu.”

“Tapi tidak apa-apa karena Tuhan member saya seorang ayah hebat seperti Anda, dan saya sangat bersyukur untuk itu. ”

Sumber: Screenshot YouTube

Catatan Myla menjelaskan bagaimana Wayne selalu setia dan menempatkannya dan ibunya terlebih dahulu di atas kepentingannya sendiri, bahkan ketika masa-masa sulit sekalipun.

“Anda memilih kami,” dia membaca. “Cinta sedang berusaha untuk menyatukan kami, dan cinta juga telah mengajarkan saya untuk tidak pernah menyerah pada kehidupan.”

“Anda telah mengajari saya banyak hal. Memilih seseorang berarti tidak pernah membiarkan mereka jatuh dan tidak pernah menyerah, tidak peduli betapa sulitnya melewati ini semua.”

Dia mengucapkan terima kasih karena telah menganggap Wayne seperti ayah kandungnya sendiri, ia akan memastikan bahwa putrinya akan selalu merasa terlindungi dan menantangnya untuk menjadi orang yang lebih baik

“Inilah mengapa saya tidak ingin membacanya. Karena saya tak ingin menangis di depannya,” kata Wayne sambil tertawa terbahak-bahak.

Surat Myla mengatakan kepada Wayne bahwa dia tidak mementingkan diri sendiri dan bahwa dia mengakui bahwa selalu menjadikan dan menganggap Myla seperti anaknya sendiri, adalah salah satu tanggung jawab terbesar yang bisa dimiliki seorang ayah. Dan Wayne mampu melakukannya dengan sangat baik.

Sumber: Screenshot YouTube

“Hari Ayah adalah hari paling istimewa bagi saya, karena aku bisa menganggap bahwa ayah adalah milik saya selamanya,” surat itu berbunyi. “Ayah, mau kau mengadopsi saya?”

“Tentu saja,” dia mengatakan kepadanya sebelum mereka berpelukan dengan erat dan menyeka air mata dari wajahnya.

Benar-benar hubungan yang manis, walaupun hubungan mereka tak terikat oleh satu darah.

Bagikan kisah ini dengan teman dan keluarga Anda.

(intan/asr)

Sumber : Shearbly.net

Share

Video Popular