Erabaru.net. Melansir laman daily mail.co.uk. untuk mengajarkan cara merangkak bayi usia 7 bulan atau tuan kecilnya, anjing peliharaan keluarganya memperagakan bagaimana cara merangkak pada si kecil. Anjing ini telah berupaya agar tuan kecilnya itu bisa merangkak.

Dalam video tersebut tampak terlihat Allie lagi bingung tidak tahu bagaimana agar bisa merangkak maju.

Bayi bernama Allie ini berusaha mengayunkan tangan dan menggerakkan kakinya ketika belajar merangkak di atas lantai. Ia ingin merangkak maju tapi tidak bisa-bisa.

Pada saat itu, anjing di sampingnya yang bernama “Buddy” melihat tingkah laku tuan kecilnya.

Buddy yang melihat tuan kecilnya mengalami kesulitan, lalu memperagakan cara merangkak yang benar pada tuan kecilnya itu.

Ia menggoyang-goyangkan ekornya, kemudian membusungkan anggota badan depannya, lalu dengan cekatan menarik badannya ke depan, dan peragaan yang kocak ini pun seketika membuat orangtua Allie tak tahan menahan tawa gelinya.

Video itu setelah diunggah di medsos oleh ibu Allie seketika menarik perhatian netizen.

Banyak orang suka dengan tingkah si Buddy yang kocak dan menggemaskan.

Bahkan ada yang memuji Buddy adalah guru yang cerdas. Buddy itu sendiri sebenarnya adalah anjing penyelamat, tampaknya sekarang si Buddy sangat menikmati hidupnya dengan membantu orang lain.

Berikut sekelumit dialog antara Allie, tuan kecilnya dengan Buddy, instruktur sekaligus bodyguard tuan kecilnya.

Allie : Buddy, giman nih….lama kelamaan aku capek juga…

Buddy : Ah, kau nih bikin gregetan aja, bukan begitu caranya, nih aku peragakan, perhatikan baik-baik ya..fokus.

Allie : Tapi aku kok tidak bisa-bisa ya dari tadi ?

Buddy : Nih perhatikan baik-baik, gampang kok, kedua tanganmu seperti ini sambil terus menggerakkannya ke depan, begitu juga dengan kakimu didorong ke depan, tuh lihat bisa kan..

Allie : hihihi …, … O begitu ya….

Si Allie tampak terpana melihat aksi Buddy yang mengagumkan, dan sepertinya telah lupa dengan kekesalannya tadi.(jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular