Eabaru.net. Di Thailand, sekelompok remaja terdiri dari 7 orang telah pergi ke sebuah rumah kuno yang sudah lama ditinggal penghuninya di Jalan Thaveewattana.

Tujuan mereka ke rumah tidak berpenghuni tersebut adalah untuk menantanng hantu yang dikatakan berada di rumah tersebut.

Akan tetapi, peristiwa ini berubah menjadi tragedi mengerikan setelah lima dari ketujuh remaja tersebut tewas setelah melihat wujud seorang wanita dengan pakaian berwarna putih di rumah tersebut.

Sekitar jam 11 pagi pada 1 September lalu, seorang wartawan telah pergi ke lokasi untuk melaporkan mengenai berita kematian remaja yang menghebohkan itu.

Menurut wartawan, jalan masuk ke perkampungan tersebut dipenuhi dengan pohon-pohon tinggi di sepanjang pinggir jalan.

Pintu masuk rumah tersebut juga sudah ditutupi dengan kayu lapis tinggi yang menghalang jalan masuk.

Wartawan tersebut kemudiannya bertemu dengan seorang penduduk berusia 58 tahun yang dikatakan tinggal berdekatan dengan tempat kejadian.

Menurutnya, rumah tersebut memang sudah lama ditinggal penghuninnya sejak dia pindah ke daerah ini 13 tahun lalu.

Tambahnya lagi, banyak remaja yang suka memasuki rumah ‘berhantu’ tersebut dan menjadikannya sebagai jalan pintas untuk menghindari pemeriksaan polis.

Pagar papan kayu lapis yang tersebut tersebut juga baru dipasang untuk menghindari lebih banyak orang bertindak nekad memasuki rumah tersebut.

Sebagai pelajaran, berpikir dahulu sebelum melakukan sesuatu tindakan yang mungkin membahayakan dan merugikan .(yant)

Sumber: erabaru.my

Share

Video Popular