Erabaru.net. Biasanya kita melihat model yang berusia muda, atau maksimal berusia 30an sebagai model pakaian kasual, lengkap dengan wajah dan postur tubuh yang juga terlihat “muda”.

Siapa sangka ternyata ada seorang wanita yang mendobrak stereotype tersebut, seorang wanita berusia 69 tahun, yang menjadi model untuk produk-produk mode ternama.

tbmwomenintheworld2016.files.wordpress.com

Dialah Maye Musk, Ibu tiga anak yang juga adalah seorang nenek, dia telah berjalan bersama sekelompok model muda di New York Fashion Week.

i.dailymail.co.uk

Tidak lama lagi dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 70 dan dia tidak berencana untuk segera pensiun dari dunia modeling.

static5.businessinsider.com

Musk telah bekerja selama beberapa dekade sebagai ahli gizi di Afrika Selatan setelah beremigrasi kesana dari Kanada. Kemudian dia menikahi insinyur Errol Musk.

Pasangan itu memiliki tiga anak, dan mereka semua sukses. Kimbal, 44, mendirikan sebuah jaringan restoran, putrinya Tosca, 43, adalah seorang pembuat film dan Elon, adalah CEO di Tesla.

Dia dan suaminya berpisah setelah sembilan tahun menikah dan kemudian meninggalkan Afrika Selatan lalu kembali ke Kanada.

pixel.nymag.com

Musk telah tampil di Times Square yang spektakuler sebagal model untuk merek ternama seperti Virgin America dan Target.

Dia baru saja menandatangani kontrak dengan IMG, salah satu agensi pemodelan paling bergengsi di dunia dan telah memiliki beberapa penampilan di majalah utama di seluruh dunia.

Maye mengatakan bahwa tidak banyak persaingan di dunia pemodelan untuk model seusianya, namun yang pasti, ini adalah nilai tambah besar dalam industri mode yang semakin merayakan keragaman tubuh, usia dan ras. (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular