Erabaru.net. Pasangan yang bekerja untuk Tentara Angkatan Udara AS ini memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan mereka di tepi pantai pada akhir September.

Namun, saat Badai Irma menyerang, mereka dipanggil untuk melakukan tugas darurat …

Mereka bahkan memberi tahu para tamu undangan, bahwa mereka mungkin tidak harus membatalkan pesta pernikahan impian mereka itu.

Lauren Durham, 24, dan tunangannya, Michael Davis, 26, adalah penerbang senior yang tergabung dalam Tentara Angkatan Udara Nasional AS dan telah membuat rencana untuk menggelar pesta pernikahan di sebuah pantai, berdasarkan laporan Fox News.

Namun, Tuhan tampaknya memiliki rencana lain untuk mereka, karena mereka akan ditugaskan untuk membantu mengevakuasi bencana Irma yang menghantam AS. Hal itu membuat rencana menggelar pernikahan impian mereka terpaksa digagalkan.

Namun, atas saran yang tidak biasa dari teman-teman mereka, membuat mereka melakukan upacara pernikahan yang tidak biasa. Ya! Mereka mengucapkan janji pernikahan mereka tepat di tengah badai!

“Awalnya ini hanyalah lelucon biasa,” kata Davis. “Namun kami merenungkan lelucon tersebut, dan berpikir bahwa jika kami bisa melakukannya, maka akan sangat hebat.”

Pasangan kekasih itu mengenakan seragam tentara mereka, sementara sahabat mereka membantu meresmikan upacara tersebut.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak meminta untuk mengambil izin di tengah tugas mereka, Davis berkata, “Kami harus siap menyerahkan diri kami, tenaga kami dan waktu kami untuk negara ini. Apalagi negara ini baru saja dihantam badai.”

Sebuah foto pernikahan mereka pun menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet yang tidak hanya mengucapkan selamat kepada mereka, tetapi juga memberikan penghargaan mereka untuk bertahan di sana selama waktu kritis ini.

Airmen AS yang mewujudkan pernikahan mereka
(Foto by David Sterphone/Florida National Guard Public Affairs Office)

Seorang warganet menulis, “Terima kasih telah bersikap tidak mementingkan diri sendiri dan membantu orang lain terlebih dahulu. Semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian selamanya!”

“Selamat. Kalian rela membatalkan pernikahan impian kalian karena kewajiban dan tugas kalian. Tuhan memberkati kalian berdua dan terimakasih atas pelayanan kalian untuk negara ini,” komentar warganet lain.

“Kalian benar-benar menggelar pernikahan dengan sangat sederhana. Tanpa adanya gaun pengantin, tuksedo, musik atau bunga, tapi saya yakin Tuhan memberkati kalian atas pelayanan yang kalian lakukan. Tunjukkan bahwa cinta kalian tak mudah digagalkan oleh bencana Badai Irma,” tulis warganet lainnya.

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular