Pulau Batam, Kepri: Sekitar 800 Siswa-Siswi SMK Negeri 7 Batam Mempelajari Latihan Falun Dafa

405

Erabaru.net. Pada hari Sabtu, 16 September 2017, belasan praktisi Falun Dafa di Pulau Batam, Provinsi Kepulauan Riau, berkesempatan untuk memberikan pengenalan dan mengajarkan latihan Falun Dafa, sebuah latihan yang terdiri dari lima perangkat gerakan yang lembut, tenang, dan mudah dipelajari, ke para siswa dan guru SMK Negeri 7 Batam.

id.minghui.org
id.minghui.org

Karena keterbatasan waktu, praktisi hanya mengajarkan empat metode latihan saja.

id.minghui.org
id.minghui.org

Setelah mengikuti sesi latihan, beberapa peserta merasakan badan mereka menjadi lebih nyaman, rileks dan berkeringat meskipun gerakannya perlahan. Bapak Adi Prabowo, S.Pd, Waka Kesiswaan merasakan manfaat dari latihan ini, yaitu ketenangan dalam mengatur barisan para siswa yang tidak seperti biasanya.

id.minghui.org
id.minghui.org

Sekitar 800 siswa-siswi serta para guru ikut mempelajari latihan Falun Dafa pada kesempatan ini.

Sekilas tentang Falun Dafa:

Falun Dafa adalah latihan kultivasi jiwa raga, yang berdasarkan atas prinsip Sejati-Baik-Sabar.

Latihan ini telah dilatih di lebih dari 114 negara di dunia. Lewat berlatih, para praktisinya berhasil menjadi sehat secara fisik dan mental, tubuh lebih bervitalitas, masalah psikis seperti stres dan semacamnya nyata berkurang.

Seluruh kegiatan Falun Dafa ini gratis, tanpa pendaftaran, dan tanpa ikatan keanggotaan, yang berlatih dapat datang dan pergi sesuai keinginan, tidak akan dikenakan biaya apapun.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Falun Dafa, silahkan mengunjungi situs: www.falundafa.org

Sumber: id.minghui.org