Erabaru.net. Zaman sekarang, sepertinya menjadi hal yang sangat umum, dimana banyak kabar bayi yang baru lahir dengan teganya dibuang di tempat sampah, di kebun, bahkan dikubur hidup-hidup.

Anda mungkin bertanya-tanya, “Mengapa mereka tidak menyerahkan bayi itu kepada orang lain jika mereka tidak menginginkannya?”

Baru-baru ini seorang bayi perempuan yang baru lahir ditemukan dalam keadaan seluruh tubuhnya dikerubungi semut, terbaring di atas tumpukan sampah yang bauk busuk, setelah seorang tunawisma mendengar jeritan dan tangisan putus asanya dan datang membantunya.

(Foto : Twitter | Región 5 de Policía)

Dia telah ditinggalkan dan dibiarkan meninggal di sebuah kebun kosong di Floridablanca, Santander, timur laut Kolombia.

Untungnya, seorang pria tunawisma mendengar tangisannya dan langsung memanggil polisi.

Tim penyelamat pun tiba tak lama kemudian, dan terkejut melihat bayi baru lahir kecil yang dikerubungi semut, dengan banyak gigitan dan luka di tubuh mungilnya. Dia bahkan masih memiliki tali pusarnya.

Beratnya kurang dari 2 kg, ia menderita hipotermia, namun kini sudah pulih setelah dilarikan ke Rumah Sakit Floridablanca.

(Foto : Facebook | Policía Nacional de los Colombianos)

Hingga kini, polisi belum mengidentifikasi ibu dari bayi malang ini.

(Foto : Twitter | Región 5 de Policía)

Seorang wanita bernama Janeth Duran Garcia memposting di akun media sosial: “Ya Tuhan, mengapa ibunya tega membuangnya seperti ini?”

(Foto : Twitter | Región 5 de Policía)

“Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan. Jika dia tidak menginginkannya, mengapa tidak meninggalkannya di tempat yang aman? Syukurlah dia tidak digigit hewan buas … pasti bayi ini memiliki tujuan untuk dilahirkan di dunia ini dan hanya Tuhan yang tahu alasan ia dilahirkan ke dunia ini,” tambahnya.

(Foto : Twitter | Región 5 de Policía)

Seorang petugas polisi meletakkan sebuah topi di tempat tidur bayi itu, menunjukkan bahwa masih ada orang-orang yang peduli terhadapnya.(intan/yant)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular