Erabaru.net. Seorang wanita peternak lebah ini sangat terobsesi dan menyukai lebah. Ia pun melakukan sebuah pemotretan kehamilan di padang rumput seperti bunga yang lembut, dan berpose dengan lebah berkeliaran di perut hamilnya, seolah itu adalah bunga yang mengandung nektar.

Emily Mueller, wanita berusia 33, adalah peternak lebah dari South Akron, Ohio, AS.

Ini karena dia sedang mengandung anak keempatnya, dia berbagi sebuah inspirasi di balik pemotretan bersalinnya, “lebah telah menjadi bagian terpenting dari kehidupan kita selama beberapa tahun terakhir, jadi saya ingin memasukkan mereka ke dalam sesuatu yang penting bagi saya, seperti foto kehamilan saya.”

Emily dan suaminya, Ryan, 37, sendiri memiliki peternakan lebah bernama Madeller Honey Bee Removal. Mereka memiliki 24 sarang lebah dan menernak lebih 1,2 juta ekor lebah.

Emily sangat mencintai lebah, dan mereka-lah yang membantu menentukan siapa jati dirinya.

“Banyak orang mengira saya gila, tapi saya sangat nyaman berada di sekeliling lebah, sehingga tidak ada yang perlu saya khawatirkan,” katanya.

Pertanyaannya adalah bagaimana mereka mengatur semua lebah itu untuk bisa berkerumun di perutnya?

Di suatu pagi, Emily dipanggil untuk melakukan pemotretan kehamilannya di sebuah taman. Ia juga telah menyiapkan sarang lebah yang diambil dari sebuah taman. Itu menginspirasi Emily untuk menggunakan sarang kosong untuk keperluan pemotretan.

“Saya telah dipanggil untuk melakukan pemotretan pada pagi hari itu. Lalu saya memberi makanan manis untuk para lebah dan memastikan mereka merasa puas dan cukup lembut untuk diajak kerja sama saat pemotretan berlangsung,” ujarnya.

Ratu lebah harus dibawa keluar dulu. Emily mengeluarkan si ratu lebah dari sarangnya dan meletakkannya di tangannya.

Emily menjelaskan, “… Saya meletakkan ratu lebah di sangkar dan meletakkan di tangan saya. Dia berukuran lebih besar dari lebah lain, sehingga mudah untuk mengidentifikasinya.”

Suami Emily menggendong cabang sarang lebah di dekatnya. Setelah mengguncang-guncang cabang, lebah-lebah lainnya berkerumun keluar.

Emily menggambarkan pengalaman dikerubuti 20.000 ekor lebah di perutnya: “Sungguh sebuah sensasi yang luar biasa bisa dikerubungi puluhan ribu ekor lebah. Mereka semua berpegangan pada Anda dan mereka sangat hangat, jadi hampir seperti saat anak kucing sedang berjalan di atas Anda.”

Emily tetap tenang meski dia tersengat lebah sebanyak tiga kali.

“Saya memakai gaun yang panjang untuk menutupi perut dan kaki saya sehingga lebah tidak menjangkaunya, dan ini sebagai sebuah tindakan hati-hati, tapi saya tahu itu aman,” katanya. “Hasil fotonya benar-benar bagus, saya mencintai mereka.”

“Lebah telah menemani saya dalam kondisi apapun, dan mereka adalah makhluk yang sangat spiritual. Saya memiliki tiga anak dan telah mengalami tiga kali keguguran, sehingga saya rasa ini merupakan bentuk penghormatan atas tindakan mereka kepada saya.”

“Saya hanya ingin meningkatkan kesadaran tentang betapa lembutnya mereka,” tambahnya.

Saksikan pemotretan Emily yang mencengangkan di video berikut ini :

(intan/asr)

Sumber : Inside Edition/ntd.tv

Share

Video Popular