Erabaru.net. Dengan melihat warna telapak tangan seseorang, ada banyak hal yang bisa diungkap tentang dirinya. Dari jalur karier , faktor keberuntungan dan sebagian besar hal yang berkaitan dengan hidupnya.

Berikut arti warna dari telapak tangan yang berbeda dan apa yang dapat mereka ungkapkan tentang kepribadian seseorang.

Apa yang kamu tunggu? Mari baca rahasia di balik warna telapak tangan Anda.

Merah muda

Ini adalah warna umum yang dimiliki kebanyakan orang. Ini menunjukkan bahwa orang-orang ini suka memiliki kehidupan yang disiplin.

Semuanya seimbang dalam kehidupan mereka. Seperti pola makan, pendidikan, kesejahteraan, pergaulan dan spiritual, yang semuanya ada pada tempatnya.

Orang-orang seperti ini adalah orang-orang yang paling sehat. Adalah seorang pemikir yang hebat.

Merah

Orang-orang yang memiliki eye-catching , bisa mendapatkan perhatian dengan mudah, karena tidak begitu umum. Orang seperti ini diyakini bekerja sangat keras dan selalu terlibat dalam pekerjaan sosial.

Mantra hidup mereka adalah, “bekerja keras dan berpesta lebih keras”. Sebagian besar kerja keras mereka melibatkan banyak tenaga kerja manual.

Warna merah dianggap cermin bagi sisi emosional mereka. Mereka selalu terlihat mengambil pekerjaan yang membutuhkan lebih banyak tugas berotot, dari pada pikiran.

Kuning

Orang dengan telapak tangan berwarna kuning perlu sangat berhati-hati, karena hal ini dapat dikaitkan dengan masalah kesehatan seperti penyakit kuning.

Mereka lebih rentan terhadap stres, cemas, khawatir, dan terlalu berpikir. Tidak mempunyai belas kasihan pada dirinya sendiri.

Mereka sering merasa kesal, ketika segala sesuatunya menjadi negatif bagi mereka. Mereka mersasa terkucil dan mudah tertekan.

Putih da pucat

Orang-orang ini memiliki sifat yang lebih tenang, yang sering membuat orang lain di sekitar mereka senang.

Mereka dikatakan lembut, santun dan mereka menghormati segala sesuatu yang telah diberikan oleh alam. Terlepas dari ini, mereka menikmati dan melihat hidup seperti tidak dimiliki orang lain.

Mereka tidak pernah memiliki harapan dari orang lain dan mereka tampil sebagai orang yang terlepas secara emosional atau sebagai kepribadian yang dingin.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular