Erabaru.net. Sebelumnya saya berpikir bahwa suatu kisah cinta yang dramatis hanya ada di film dan novel, namun setelah kisah menarik Kevin Walsh pikiran saya benar-benar berubah.

Inilah kisah seru Kevin Walsh.

“Ketika saya berumur 13 tahun, seorang gadis tercantik di kamp mendekati saya dan berkata,” Hitam itu warna bagus. ” Saya tidak tahu apa maksudnya, mungkin dia melihat baju atau apa, saya tidak ingat. Hari itu kami menjadi teman dan bertukar nomor telepon. Kami bahkan menghabiskan beberapa waktu untuk berhubungan. Kemudian ada saat dimana kami tidak berhubungan sama sekali, tapi tiada hari dimana saya tidak memikirkan gadis itu. Sebagian dari dirinya, ada dalam diri saya selamanya. ”

buzzfeed.com

 

Kevin Walsh mengatakan bahwa di beberapa titik di sekolahnya dia mengalami depresi berat. Depresi yang dialaminya sangat kuat sampai akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri.

“Sekitar 10 detik sebelum saya bunuh diri, telepon saya berdering. Saya memutuskan untuk melihat siapa yang menelepon saya, dan saya melihat bahwa itu dari nomor yang tidak saya kenal. Saya memutuskan untuk menjawabnya, dan ternyata itu DIA! Saya bertanya mengapa dia menelepon saya dan dia bilang bahwa dia merasa harus menelepon saya.

Saat itu, sudah setahun sejak terakhir kali kami berbicara. Saya tidak tahu apa yang membuat dia memutuskan untuk menelepon saat itu? Agar tidak memperpanjang waktu, saya harus memberitahu yang sebenarnya. Dia berkata, “Apa? Jangan!” Dan saya mengikutinya. Dia berjanji akan menelepon saya keesokan harinya. Malam itu hidup baru saya dimulai. 10 tahun kemudian, saya melamarnya!

Inilah foto Kevin dan istrinya Blake di hari pernikahan mereka.

Instagram: pasagraphy

Foto yang indah tersebut dilihat hampir sebanyak 300 ribu kali, Kevin mengatakan komentarnya sangat baik. Kevin juga mengatakan bahwa sangat penting untuk berbicara dengan seseorang, apalagi saat mengalami depresi berat.

 

Maka jika Anda mengalami depresi dan mulai merasa putus asa, berbicaralah dengan orang lain, tentu orang lain yang tepat, yang bisa membantu Anda mengurangi rasa depresi tersebut, temuilah seorang profesional bila perlu!

Jika Anda tahu seseorang yang mengalami depresi, bantu dan dukunglah dia, beri semangat dan masukan positif. Anda tidak akan tahu, mungkin saja satu pembicaraan yang Anda lakukan dapat menyelamatkan hidupnya! (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular