Erabaru.net. Sungguh menyenangkan ketika seseorang dengan awal yang sulit dalam hidup akhirnya mendapat kesempatan untuk masa depan yang lebih baik dan menemukan rumah serta keluarga baru. Sesungguhnya, hal itu tidak hanya terbatas pada orang, bahkan juga berlaku bagi makhluk dengan empat kaki yang mendengkur keras.

Malkia dan Adelle adalah dua ekor singa muda yang tinggal di taman MALKIA di Slovakia.

Facebook: Michaela Kulkova Zimanova
Facebook: Michaela Kulkova Zimanova

Keduanya lahir dalam sirkus, dan induk mereka tidak menginginkan mereka dan menolak untuk merawat. Beberapa aktivis kemudian merawat singa-singa kecil itu dan memutuskan untuk membuat tempat yang aman dan nyaman sebagai tempat mereka bisa tinggal, tidak hanya untuk Malkia dan Adelle tapi juga untuk hewan liar lainnya yang diselamatkan dari sirkus. Beberapa karyawan pusat, terutama Michaela Kulkova, memiliki hubungan yang sangat erat dengan singa-singa itu.

Memeluk, menggosok perut, dan bermain dengan mereka bagi sebagian besar orang akan sangat berbahaya, tapi bagi sebagian orang lagi, itu adalah hal indah yang tepat untuk dilakukan. Michaela selalu berhubungan dengan mereka, dan binatang-binatang tersebut hanya ikut bermain dengannya.

Bukan hanya singa, Michaela juga akrab dengan kucing besar jenis lainnya. Cinta dan kasih sayangnya telah membuat kucing-kucing liar tersebut melupakan kebuasan dan keganasannya.

Facebook: Michaela Kulkova Zimanova
Facebook: Michaela Kulkova Zimanova
Facebook: Michaela Kulkova Zimanova

Perhatikan video berikut dan Anda akan melihat betapa singa-singa itu sangat mencintai pengasuhnya. Mereka merangkul dan membuat suara cinta dan penghargaan yang lembut. Singa-singa ini adalah bukti bahwa dengan cinta, bahkan binatang yang paling menakutkan dan berbahaya sekalipun, dapat berperilaku seperti anak-anak kucing yang menggemaskan dan lembut. (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular