Erabaru.net. Tingkah laku seputar hewan, seolah tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada saja berbagai macam ekspresi yang ditunjukkan dan menjadi pusat perhatian. Ekspresi lucu saat sedang marah, senang ataupun bosan menjadi beberapa tingkah laku yang kerap ditunjukkan oleh hewan.

Lewat ekspresi lucu itulah, terkadang menjadikan hewan sebagai objek tangkapan kamera dan dapat menimbulkan gelak tawa bagi siapa pun yang melihatnya.

Contohnya anjing husky milik salah seorang teman netizen berikut ini yang akan membuat kita tak bisa menahan tawa.

Hei husky kamu lagi bête ya ? kenapa kok tiba-tiba mencium kaki tuanmu ? Atau kamu sangat sayang sama tuanmu ya ? Tapi, setelah mencium aroma kaki tuannya, ekspresi husky tiba-tiba berubah, seperti menahan sesuatu, dan tak lama kemudian, ia pun muntah!

“Hahaha, mungkin si husky benar-benar mencium sesuatu yang busuk”, tapi memang, bagi seorang gadis cantik dan selalu berpenampilan bersih, pasti akan merasa jengah dan kikuk juga ketika baru menjulurkan kakinya di sofa, husky yang sedang bersantai di atas sofa itu tiba-tiba merasa mual mencium aroma tak sedap dari kaki yang tampak bersih itu.

Tapi harus dikatakan, sebagian besar para gadis memelihara husky, karena kelucuan husky yang menggemaskan.

Coba bayangkan sejenak, ketika pulang ke rumah setelah kerja seharian yang melelahkan, kemudian melihat husky dengan ekspresinya yang lucu datang menghampiri dan bermanja-manja lalu menghibur kamu, mungkin inilah kelebihan husky.

Tapi kali ini, si husky langsung memalingkan mukanya begitu mencium bau kaki tuannya, dan yakin meninggalkan kesan yang memalukan bagi tuannya, apalagi sang tuan ini seorang gadis, yang biasanya lebih memperhatikan penampilan.

Coba tebak, apakah gadis ini akan segera mencuci bersih kakinya yang telah membuat mual dan muntah si husky ? Cantik tapi kakinya….yang pasti akan membuat kikuk saat berkumpul bersama teman-temannya.(jhn/yant)

Sumber: ifuun.com

Share

Video Popular