Erabaru.net. Seorang Ibu atau induk hewan yang hina dina sekali pun juga merupakan ibu atau induk yang hebat di depan anak-anaknya!

Anjing yang sekujur punggungnya penuh luka disundut dengan rokok ini ditemukan oleh seorang pecinta anjing bernama Lili.

Ketika itu, Lili melihat beberapa anak muda sedang menyundutkan rokoknya ke punggung anjing, dan anjing itu akan mendapatkan sepotong daging setiap kali disundut.

Anjing itu terlihat meringis setiap rokok yang menyala itu disundutkan ke punggungnya, bahkan terlihat asap mengepul dari punggungnya yang terbakar.

Anjing itu terlihat tak tahan lalu menyusut mundur ke belakang, tapi beberapa saat kemudian ia maju lagi minta makanan setelah perihnya sedikit berkurang.

Kemudian kembali disundut lagi, dan anak-anak muda itu pun tertawa senang melihat ekspresi anjing yang menahan perih itu.

Lili yang melihat itu pun langsung marah dan menghampiri anak-anak muda itu untuk menghentikan tidakan kejam mereka.

Lili juga bermaksud mengobati anjing itu, tapi tiba-tiba anjing itu lari….

Lili mengejarnya, dan ia melihat anjing itu berlari ke arah beberapa ekor anak anjing yang kemudian berhamburan begitu melihat induknya pulang, rupanya anak-anak anjing itu kelaparan menunggu susu induknya.

Ternyata anjing itu menahan sakit disundut rokok demi mendapat makanan agar bisa menyusui anak-anaknya !

Itu adalah seekor induk anjing yang sedang berjuang keras untuk kelangsungan hidup anak-anaknya !

Di hadapan kasih sayang ibu, hewan yang paling hina sekalipun tetap hebat dan mulia.

Anda boleh saja tidak suka pada mereka, tapi tolong jangan sakiti mereka!(jhn/yant)

Sumber : goodtimes.my

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular