Erabaru.net. Selama 30 tahun sejak 1987, Bruno Serato telah menjalankan bisnis restoran Italia yang sukses di Anaheim, AS.

Restorannya terkenal dengan nama Restoran White House yang ikonik.

Bruno Serato telah bermigrasi dari Italia dan bekerja keras di Amerika Serikat untuk memiliki White House Restaurant di Anaheim, Orange County.

Restoran White House yang terkenal telah menyajikan makanan bagi banyak selebritis Hollywood terkenal, atlet dan politisi terkemuka di Amerika Serikat.

Nama Bruno Serato adalah masakan favorit Italia yang disiapkan olehnya.

Nama Bruno Serato bukan hanya mantra karena kelezatan Italinya tapi karena sifatnya yang murah hati.

Internet

Ia memberikan makanan gratis kepada anak-anak kurang beruntung dan miskin di sebuah klub bernama Boys and Girls.

Bruno Serato sangat berkomitmen terhadap proyeknya yang memberikan makanan gratis kepada anak tanpa gagal karena diprakarsai oleh almarhum ibunya, Caterina.

Ibunya yang memberi ide untuk memasak hidangan pasta yang lezat dan sederhana untuk anak-anak malang.

Internet

Proyek makanan gratis telah berhasil membantu lebih dari 2.000 anak-anak miskin dan kurang mampu mendapatkan makanan sehari-hari.

Bruno Serato sangat bergantung pada pendapatan dari restoran mewahnya senilai lebih dari Rp. 12 Milyar dalam menjalankan usahanya tanpa pendanaan lain.

Sifat murah hati Bruno yang tidak pernah memikirkan keuntungan untuk membantu anak-anak ini menyebabkan Bruno kekurangan uang.

Internet

Dia telah berusaha mengatasi masalah finansialnya dengan membuat pinjaman bank dengan menjaminkan restoran dan rumah mewahnya.

Sayangnya sebuah peristiwa tragis menimpanya.

Pada suatu malam, Februari 2017, Restoran White House, yang menjadi sumber pendapatan Bruno dan melaksanakan proyeknya yang cemerlang, dilalap api.

Share
Kategori: VIDEO

Video Popular