Erabaru.net. Saat menonton film horor di bioskop, kita sering melihat tampilan adegan yang mengerikan sekaligus efek suara yang mengejutkan! Namun, pernahkah Anda mengalami pengalaman seperti itu di rumah Anda?

Pada bulan Juli, pasangan Jerome dan Ashley Kennedy menyadari bahwa rumah mereka di Pittsburgh, Pennsylvania tidak seaman yang mereka harapkan.

Namun, ini bukan tentang makhluk halus, seseorang telah memasuki loteng rumah pasutri ini dan mengamati semua perilaku mereka melalui lubang kecil.

Awalnya, ini baru disadari oleh Jerome setelah beberapa kali mendengar suara aneh di kamarnya. Tidak hanya itu, Jerome juga melihat sinar lampu di balik sistem plumbing rumahnya.

Kredit: YouTube / Inside Edition

Mencurigai sesuatu, Jerome memasang kamera pengawas di lotengnya. Pada saat itu, Jerome berhasil melihat rekaman seorang pria yang merangkak dengan alat bor.

Kredit: YouTube / Inside Edition

Pria itu adalah Robert Havrilla, 69. Robert dikatakan sedang melakukan renovasi di rumah sebelah tapi akhirnya, ia berhasil menghasilkan dinding yang bisa dilepas untuk memasuki loteng Jerome dan mengebor tembok rumahnya.

Kredit: YouTube / Inside Edition

Setelah rekaman tersebut, polisi berhasil meringkus Robert pada 17 Juli dengan tuduhan melakukan tindakan ceroboh dan mengintip.

Kredit: YouTube / Inside Edition

Lihat video rekaman di bawah ini dan Anda pasti akan menjadi orang yang menyeramkan.

Kredit: YouTube / Inside Edition

Tentunya keluarga ini selalu merasa tidak aman setelah kejadian tersebut.

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my/Inside Edition/viral Nova

Share

Video Popular