Erabaru.net. Wanita cantik ini mengambil alih kemudi taksi saat sang sopir taksinya mengatakan kepadanya bahwa ia kelelahan dan tak sanggup mengendarainya lagi.

Alih-alih keluar, wanita tersebut malah menawarkan diri untuk mengambil alih kemudi taksi sehingga sang sopir bisa beristirahat sejenak. Kejadian ini ditulis oleh wanita cantik ini pada 15 September 2017 dan menjadi viral di Filipina.

Cristina Tan, wanita asal Filipina ini memiliki pengalaman naik taksi yang tidak biasa.

Saat dia naik taksi saat hendak pulang, semuanya tampak berjalan dengan baik-baik saja.

Dia dan sopirnya mulai bercakap-cakap, dimana sang sopir bercerita bahwa dia sudah berusia 70 tahun dan telah bekerja sebagai sopir taksi selama beberapa decade terakhir.

Dia mengatakan kepadanya bahwa seharusnya sekarang dia sudah pensiun, tapi ia masih harus bekerja karena dia punya keluarga yang perlu dinafkahi dan diberi makan.

Kredit: Facebook | Cristina Tan

Di tengah perjalanan, sang sopir taksi itu merasa sangat lelah sehingga dia meminta Cristina untuk mencari taksi lain karena dia tidak dapat mengemudi lagi, dan khawatir jika ia melanjutkan perjalanan, akan membahayakan nyawa Cristina.

Namun, Cristina punya ide lain. Ia menawarkan diri untuk mengemudikan taksinya.

Awalnya, sang sopir terlihat ragu dan merasa sedikit malu karena penumpangnya menawarkan diri untuk mengemudi, tapi Cristina bersikeras untuk tulus menolong sang sopir agar ia bisa beristirahat sejenah. Cristina juga berdalih bahwa ia mampu mengendarai taksi.

Kredit: Facebook | Cristina Tan

Setelah mereka bertukar peran, sang sopir dengan cepat telah tertidur nyenyak, dan menurut Cristina, dia bahkan mendengkur.

Sementara ia mengemudi, beberapa orang bahkan mencoba mencegat taksi itu, apalagi setelah diketahui seorang wanita yang berada di kursi pengemudinya.

Dan Cristina sendiri tidak bisa menahan diri untuk mengambil foto dirinya sebagai sopir taksi.

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular