Erabaru.net. Ketika polisi menjawab panggilan dari seorang wanita untuk memeriksa kondisi cucu perempuannya yang ditinggal sendirian di rumahnya. Kemudian ketika mereka mendengar sebuah suara meminta bantuan, mereka segera menemukan sesuatu yang benar-benar mengejutkan.

Seorang wanita memutuskan untuk memanggil petugas kepolisian, karena ia sangat khawatir tentang keadaan cucunya yang berusia 5 tahun, dan telah mencarinya selama berbulan-bulan.

Dia meminta mereka untuk memeriksa rumah gadis kecil North Carolina itu untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.

© Video Screenshot | FOX 8

Berdasarkan saran dari sang nenek, mereka membawa Tracy Harell, seorang pengasuh di tempat penitipan anak setempat yang menjadi langganan tempat penitipan cucunya, karena Tracy pernah mengasuh cucunya, dan ternyata itu keputusan yang masuk akal.

Sepertinya tidak ada orang di rumah saat mereka tiba di rumah berusia 5 tahun itu. Namun, setelah memanggil namanya, seorang gadis berteriak minta tolong dan menangis, dan polisi memutuskan untuk memasuki rumah itu.

© Video Screenshot | FOX 8

Mereka masuk melalui jendela depan. Ketika mereka menemukan gadis kecil itu, mereka terkejut. Dia telah dikunci di lemari di bawah tangga yang penuh dengan kotoran. Anak malang itu dipukuli dengan buruk.

“Tangan kecilnya gemetar. Dia telah menggigit kukunya sampai jari-jarinya berdarah,” kata Tracy pada Fox 8.”

Rambutnya dicukur, dan bagian rambut yang tidak dicukur dicabut dengan paksa, jadi dia memiliki bekas botak di kepalanya.”

“Wajahnya kotor dan terdapat banyak bekas luka. Lehernya juga memar.”

Tracy hampir tidak percaya gadis itu adalah gadis yang sama dengan gadis “berambut ikal pirang kecil dan mata biru besar” yang biasa pergi ke tempat penitipan anak di Randleman, North Carolina. Gadis itu belum makan hari itu, dan dia juga tidak ingat kapan terakhir kali dia makan.

© Video Screenshot | FOX 8

Menyadari keberadaan mantan pengasuhnya, gadis kecil itu langsung melompat ke pelukan Tracy. “Tolong jangan tinggalkan aku! Tolong jangan tinggalkan aku!” teriak gadis itu, seperti yang diceritakan Tracy.

Fox 8 melaporkan bahwa gadis itu keluar dengan luka bakar dan memar di sekujur tubuhnya. Dia tidak memiliki akses terhadap makanan atau air, dan ternyata, dia terkunci di dalam lemari dengan racun tikus, meski dia tidak menyentuhnya.

Ternyata dengan mengajak Tracy ini terbukti menjadi keputusan yang tepat pada akhirnya.

“Saya harap dia bisa dititipkan di rumah yang penuh kasih untuk saat ini, agar ia bisa menjadi gadis kecil yang normal,” katanya. “Mudah-mudahan dia tidak perlu lagi merasakan ketakutan ini lagi.”

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv/FOX 8

Share

Video Popular