Erabaru.net. Saat pria ini melihat seekor sapi tersungkur, dia mulai menghampirinya. Dia berbaring di dekatnya dan mulai menghibur sapi malang itu.

Saat itu, Benjamin Tipps sedang mengunjungi keluarganya di Hari Ibu. Tiba-tiba dia menyaksikan pemandangan yang menyedihkan.

Seekor sapi di lapangan terdekat sedang berjuang untuk melahirkan.

Sapi itu jatuh tersungkur, dan Benjamin pun segera menghampirinya untuk melihat apa yang telah terjadi. Dia melahirkan anak sapi dalam keadaan tak bernyawa.

© Facebook | Benjamin Kayla Tipps

Benjamin secara intuitif merasa pedih saat melihat hewan ini kehilangan anaknya. Melihat rasa sakit si sapi, dia berbaring dan mulai menghiburnya.

“Dia hancur-hancur parah, dan dia pasti mengalami kelelahan hebat setelah melahirkan dengan susah payah. Dia jatuh tersungkur dan meratapi kematian anaknya, dan Ben pun menghampirinya dan memijatnya serta menghiburnya,” kata istri Benjamin, Kayla, kepada News Channel 10.

© Facebook | Benjamin Kayla Tipps

Istrinya terkesan dengan tindakan suaminya itu. “Betapa mulianya hati pria ini. Induk sapi ini tengah berduka karena kehilangan bayinya kemarin dan Benyamin menidurinya dan membujuknya serta menghiburnya. Seperti gambar yang manis namun memilukan ini,” tulis Kayla saat memposting foto suaminya.

Banyak warganet mengungkapkan perasaan mereka saat melihat fotonya yang manis. Seorang warganet bernama Jonathon J, menulis: “Menurut pendapat saya, orang yang baik terhadap binatang memiliki hati yang mulia.”

Tentu ada hubungan antara kebaikan hati dan cara seseorang memperlakukan hewan. Seperti yang dikatakan filsuf Jerman Immanuel Kant, “Kita bisa menilai hati seseorang dengan perlakuannya terhadap hewan.” (intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular