Erabaru.net. Pasangan di Australia mendapat perhatian duniawi setelah melahirkan bayi perempuan yang sehat dengan berat 6,02 kg!

Bayi yang dilahirkan dengan berat 2 kali lipat berat bayi normal itu, lahir pada 4 September 2017  di Rumah Sakit Rockhampton, Australia.

Mason Macdonald dan Makaela Kirkby telah menjadi orang tua yang beruntung dengan bayi perempuan sehat bernama Maisie Lily Macdonald.

Facebook | TODAY

Ayah Maisie menulis di Facebook dengan rasa girang.

“Saya ingin memperkenalkan Anda kepada Maisie Lily Macdonald yang lahir dengan berat 13 pound 4 ons (6,02 kilogram) yang merekam rekaman bayi terbesar di Rumah Sakit Rockhamton. Selamat datang di dunia dan keluarga kami, bayi besar kami!”

Ayah yang bahagia juga berbagi foto bayi Maisie.

Mason Macdonald mengatakan kepada HuffPost Australia, “Semua orang di ruang operasi sangat terkesan dan terkejut melihat bayi besar kami. Begitu dia lahir, saya tahu itu akan sebesar seperti itu, yang akan berada di rumah sakit dan keluar dengan cepat.”

©Facebook | Mason Macdonald

Kedua orang tua yang beruntung itu sangat terkejut, bersemangat dan bahagia pada saat bersamaan.

Mason Macdonald mengatakan pada TODAY Show, “Awalnya saya terkejut. Saya tidak percaya beratnya bisa sampai 6 kilogram dan sehat. “

Ibu Maisie, Makaela Kirkby mengatakan, “Saya menjalani scan minggu ke 37 dan berat Maisie beratnya 10 kilogram, dan saat itu, saya tidak yakin beratnya 13 ons (6,02 kilogram) saat lahir.

Nah, setelah Maisie lahir, Makaela bisa merasa lega setelah kehamilannya yang sangat menantang beberapa minggu sebelum bayinya lahir.

“Saya merasa ingin melepaskan segalanya,” kata Makaela dengan nada yang lucu.

©Facebook | Mason Macdonald

Dengan kelahiran Maisie, kini keluarga Macdonald memiliki empat anggota.

Maisie memiliki saudara perempuan, Aubree Rose yang merupakan bayi berusia empat bulan yang juga lahir besar dan beratnya 5 kilogram (11 pon).

Aubree Rose sangat senang dengan kelahiran adiknya itu.

Aubree terlihat sangat lembut dan lembut dalam membelai adiknya.

©Facebook | Makaela Lee

Foto bayi besar Maisie dikirim ke media sosial, netizen merespon dengan ratusan like, dan ratusan komentar.

Kebanyakan dari mereka mengungkapkan kekagumannya dan tertegun melihat bayi “besar” itu.

Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar bayi Maisie dan keluarganya menjadi keluarga besar di masa depan. (rp)

Sumber: erabaru.com.my

Share
Tag: Kategori: FENOMENA UNIK MISTERI

Video Popular