Erabaru.net. Belakangan ini, semakin banyak kasus dokter bodoh terungkap. Dalam insiden aneh yang terjadi di Haryana, sebuah keluarga hampir saja mengubur bayi yang baru lahir.

Kesalahan itu terungkap saat sang ayah memutuskan untuk melihat wajah sang bayi untuk terakhir kali. Seluruh keluarga terkejut melihat ada nafas pada bayi baru lahir, yang telah dinyatakan meninggal oleh dokter, tepat setelah dia dilahirkan!

Shaheena Khatoon sedang hamil enam bulan, saat dia mulai merasakan sakit pada bagian perutnya. Adiknya membawanya ke rumah sakit dimana dokter mengatakan bahwa bayinya akan lahir sebelum tanggal yang seharusnya, menurut laporan media.

Ilustrasi: News trend

Dia melahirkan putrinya melalui persalinan normal, namun petugas medis memberitahunya bahwa dia melahirkan bayi yang sudah mati. Mereka membungkus bayi itu dengan kantong plastik dan menyerahkan ke keluarganya.

Ilustrasi: Pixabay

Ibu yang trauma ini pulang ke rumah, dan keluarganya mulai mempersiapkan upacara terakhir. Suaminya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada bayi itu. Dia membuka kantong plastik yang membungkus bayinya, dan melihat putrinya bergerak serta matanya terbuka lebar.

Tanpa membuang waktu, dia membawanya ke rumah sakit dimana staf disana menyuruhnya pergi kembali dengan mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan perawatan khusus kepada bayi prematur.

Tak punya pilihan lain, mereka membawa bayi itu kembali ke rumah. Keluarga menyalahkan dokter karena perilaku yang tidak bertanggung jawab ini. (Jul)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular