Erabaru.net. Bila dua hati telah menyatu, bahkan kematian pun bisa mencurahkan jiwa-jiwa penuh kasih ini. Pasangan ini sepenuhnya dimaksudkan untuk satu sama lain saat mereka menghadapi kehidupan dengan semangat kebersamaan dengan satu tujuan.

Larry dan Sharon Corsini menikah selama 54 tahun, mereka bertemu di awal tahun 60an saat Sharon masih bekerja di sebuah bioskop di Idaho Falls.

Larry, yang berasal dari Massachusetts, AS, kebetulan bertemu dengannya pada suatu malam. Mereka pun memutuskan menikah pada tahun yang sama di tahun 1962.

©Samantha Christensen

Setelah mereka menikah, mereka bekerja untuk membangun ikatan kebersamaan yang mendalam, yang membuat mereka mampu melewati pasang surut dalam kehidupan rumah tangga. Pasangan itu membesarkan 3 anak yang cantik dan diberkati dengan 10 cucu dan 5 cicit.

Seiring berjalannya waktu dan Sharon bertambah tua. Pada usia lanjut 74, dia sedang berjuang menghadapi beberapa masalah kesehatan kronis.

Sharon dirawat di bagian UGD Rumah Sakit setelah mengalami gagal ginjal. Dia menerima transfusi darah dan baru saja mendapatkan kembali kekuatannya saat dia dibebaskan dan kembali ke rumahnya.

Bila orang yang kita cintai sakit atau sembuh, pasti kita ingin segera menjenguknya untuk menghibur dan mengetahui kondisi mereka paska dirawat di RS. Begitu juga dengan keponakannya, yang ingin menjenguknya.

Dia mengetuk pintu, tapi anehnya tidak ada yang menjawab, bahkan Larry sekalipun. Dia menjadi prihatin dan segera menelepon 911.

Ketika layanan darurat 911 tiba dan berhasil membuka pintu, mereka disambut dengan adegan memilukan yang mengejutkan mereka. Larry dan Sharon berdua berbaring berdampingan di lantai kamar tidur mereka. Mereka berdua ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi, tapi keluarga tersebut yakin Sharon jatuh dari tempat tidur rupanya antara jam 2 pagi dan 3 pagi, dan Larry bangkit untuk membantunya.

©Samantha Christensen

Larry pun juga diduga tersandung dan jatuh, tersentak saat jatuh ke meja samping tempat tidur, yang menyebabkan ia mengalami serangan jantung, menurut East Idaho News . Namun, kebenaran dari kejadian tersebut tetap tidak diketahui.

“Kami tahu mereka tak ingin berpisah,” kata anak mereka. “Mereka selalu bersama dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka bersama dalam kehidupan ini selama 54 tahun, dan hingga mati pun mereka tetap bersama-sama.”

Keluarga tersebut mengadakan pemakaman bersama untuk pasangan tersebut. Keluarga tersebut harus tetap kuat karena kehilangan dua orang yang dicintai pada hari yang sama. Ini merupakan pil pahit yang harus ditelannya.

Kepada semua teman dan keluarga mereka, Larry dan Sharon Corsini bersikap baik dan murah hati, terbukti dari pelayanan mereka terhadap orang lain.

“Saudara perempuan saya dan saya berbicara tentang betapa pentingnya kita untuk tetap berhubungan dengan orang tua kita, minimal membuat panggilan telepon. Kalau ada waktu, bisa juga mengunjungi mereka,” kata Larry Jr.

Ketika Larry Jr ditanya bagaimana dia ingin orang lain mengingat orangtuanya, dia berkata: “Orangtua saya adalah orang yang baik. Mereka pendiam, tapi mereka mencintai orang dengan memperlakukan orang dengan baik. Dan mereka melakukan semuanya bersama-sama. Kita semua pun harus meniru perilaku orangtua kita tersebut.”

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

 

Share

Video Popular