Erabaru.net. Melakukan pemotongan rambut dengan gunting saja sudah cukup sulit. Lalu bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada seorang pria di Vietnam yang bisa memotong rambut menggunakan pedang Samurai Jepang yang dikenal sebagai Katana?

ntd.tv

Mungkin terdengar luar biasa, tapi Nguyen Hoang Hung, yang dijuluki “Samurai Hung,” mencari nafkah dengan melakukan itu!

ntd.tv

Hung membuka salon rambut di Da Nang, namun dia menginginkan sesuatu yang lebih dari kehidupan … dia ingin melakukan sesuatu yang akan membuatnya menonjol. “Dengan sedikit uang, tokonya hanya dilengkapi dengan kursi berkarat dan cermin yang kabur, tapi berhasil menarik sekitar 70-100 klien setiap hari,” kata Hung, lapor Tuoi Tre News.

Pada tahun 2010 Hung mengikuti kompetisi tata rambut yang disebut “Penyihir Rambut,” yang ditayangkan di saluran TV setempat. Kompetisi itu mengharuskan para pesertanya untuk memotong rambut tanpa menggunakan gunting. Dia memutuskan untuk ikut mendaftar.

Hung mendapat perhatian para juri saat dia mengeluarkan gergaji mesin. Dibandingkan dengan sabit serta peralatan tajam biasa yang digunakan oleh peserta lain, gergaji yang digunakan Hung benar-benar membuatnya jadi sangat menonjol. Bahkan, dia berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Itu adalah terobosan pertamanya yang menggunakan alat lain untuk memotong rambut. Kemudian, dia memutuskan untuk menggunakan katana, dan melatihnya dengan pedang sebanyak ratusan kali, menggunakan manekin.

ntd.tv

Kemudian dia punya satu masalah-dia perlu menguji kemampuannya pada manusia yang sesungguhnya, namun tidak ada yang mau mengambil risiko dengan mengijinkan ayunan katana di sekitar leher mereka.

Youtube SS: TeddyMystik

Untungnya, dia segera menemukan relawan-yaitu istrinya sendiri. Dan saat dia selesai memotong rambutnya, dan hanya rambutnya saja, Hung tahu bahwa dia siap untuk satu ceruk pasar yang hanya ada dirinya sendiri tanpa pesaing.

ntd.tv

Hung dan pedang katananya menjadi sangat sukses dan terkenal di antara penduduk setempat, terutama di antara mereka yang berada di dunia pertunjukan. Dan menurut Hung, dia telah memberikan layanan uniknya kepada lebih dari 100 selebriti di kawasan tersebut.

Hung memasang tarif dua kali lipat dari pasaran, untuk potongan rambut menggunakan katana. Hal itu ternyata tidak menghentikan orang-orang untuk mencoba gaya cukurannya yang unik.

Selain itu, layanan pemangkasan katana Hung memiliki kelebihan besar dibandingkan metode tradisional – gaya cukurannya ini mengurangi waktu pemotongan. Gaya pemotongan rambut yang biasa dengan menggunakan gunting, selesai antara 12 sampai 15 menit, kini dengan katana, bisa selesai hanya dalam waktu sekitar 3 menit!

Saksikanlah kepiawaiannya menggunakan katana untuk mencukur rambut dalam video berikut:

Dia berencana untuk menciptakan dan memopulerkan gaya baru memotong rambut, termasuk gaya yang menggunakan 18 gunting. (Jul)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular