Erabaru.net. Tidak ada yang bisa menenangkan anak berusia 3 tahun yang galak ini, selain adik perempuannya yang menggemaskan. Inilah sikap hangat seorang balita yang sedang berusaha menenangkan adik bayinya yang baru lahir, dan akan melelehkan hatimu!

Seorang ibu bernama Esther Anderson dari Florida, AS melalui malam dengan sangat melelahkan, karena ia harus merawat bayi yang baru lahir, Tessa, dan ditambah dengan tangisan putrinya yang berusia 3 tahun, Ellia.

YouTube Screenshot | Story of This Life

“Hari itu menjadi hari yang panjang dan melelahkan,” kata dia kepada suaminya sambil menghela napas. Sang suami sedang mendokumentasikan betapa beratnya tugas istrinya sebagai seorang ibu.

YouTube Screenshot | Story of This Life

Yang mengejutkan, tidak seperti beberapa balita lainnya, yang akan cemburu dengan lahirnya saudara baru. Ellia yang sedang merengek dan mengamuk itu berhasil ditenangkan oleh adik perempuannya yang lucu, Tessa.

Ketika ia melihat adiknya tidur di sebelahnya, dia memeluknya erat, dan membelai Tessa dengan penuh kasih sayang. Dia juga memberikan senyumannya yang indah, sambil mengatakan “Aku sangat mencintainya” beberapa kali.

Tessa rupanya tampak senang dan puas. Dia senang diperhatikan sang kakak yang sempat emosional.

YouTube Screenshot | Story of This Life

Walaupun merasa berat, sang ibu terlihat sangat bahagia saat melihat momen berharga dan manis antara kedua bayi yang tidak bersalah ini.

“Aku merasa senang saat menyaksikan salah satu momen manis ini, ditengah rasa frustrasiku saat mengasuh anak-anak. Ini benar-benar momen berharga,” tulis Esther dalam sebuah email kepada ABC.

“Ellia benar-benar sangat mencintai adik perempuannya, bahkan ia akan segera menghentikan kerewelannya setelah dia bangun dan menatap adiknya. Dan itu sungguh menggemaskan,” tambahnya.

Video mereka yang menghangatkan hati ini menjadi viral di dunia maya, dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali di saluran YouTube! Banyak warganet tersentuh oleh penampilan cinta Ellia dan Tessa.

Kredit: Facebook | Esther Anderson

“Super menggemaskan. Ketika ia menangis saat bangun, lalu sikapnya berubah ketika melihat sang adik si sampinya, dan berkata ‘Aku sangat mencintainya’.”

“Hal ini juga terjadi padaku dan saudaraku, di mana dia selalu mengambil barangku tanpa izin atau merusak barang kesayanganku, sering bertengkar satu sama lain… tapi pada akhirnya, kami masih akan berpelukan jika kami berpisah jauh. Paling tidak itulah yang sering dilakukan adik kakak saat anak-anak,” tulis seorang warganet Markus Wolff.

Kredit: Facebook | Esther Anderson

Pastinya, sangat menyenangkan memiliki saudara perempuan dalam keluarga. Saudara perempuan bisa menjadi sahabat dan teman curhat kita.

“Tak ada pelipur lara yang lebih nyaman selain  dipeluk oleh saudara perempuan kita,” kata novelis terkenal Amerika, Alice Walker.

Tonton video cantik di bawah ini!

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share
Tag: Kategori: BALITA PARENTING

Video Popular