Erabaru.net.  Jika kebetulan anda melihat seekor anjing liar di pinggir jalan sedang menatap Anda, apa yang akan anda lakukan, tidak peduli atau menghampirinya ?

Baru-baru ini, seorang netizen dari Korea Selatan membagi sebuah cerita tentang seekor anjing putih yang ditemuinya di pinggir jalan, dan dia tak menyangka postingannya itu membuat banyak netizen Korea tersentuh dengan apa yang dia lakukan!

Sebenarnya apa sih yang dilakukannya sampai-sampai netizen tersentuh dibuatnya, mari simak bersama cerita singkatnya berikut ini :

▼ Tenyata ketika netizen itu berencana makan siang di taman, anjing putih tersebut berjalan menghampiri, dan mengikutinya dari samping.

Awalanya ia mengira anjing itu minta makan, kemudian memberinya makanan, tapi tak disangka anjing itu mengabaikannya, ia mengikutinya sepanjang jalan.

▼ Tindakan anjing itu membuat si netizen merasa bingung, lalu dia menghentikan langkahnya dan mengamati lingkungan sekitar.

Tak lama kemudian sayup-sayup dia mendengar suara lolongan halus tidak jauh dari tempatnya.

Dia pun berjalan mengikuti arah lolongan halus itu, dan melihat seekor anak anjing putih terperangkap di dalam sebuah lubang seperti selokan.

▼ Saat itulah dia baru sadar ternyata anjing tersebut menghampirinya dan tidak memakan makanan yang diberikan itu karena mau minta tolong. Anjing imut yang terperangkap di dalam selokan itu mungkin anaknya.

Lalu tanpa peduli pakaiannya akan kotor, si netizen pun turun ke selokan dan membawa naik anak anjing yang terperangkap itu.

▼ Anjing putih itu tampak gembira setelah melihat anaknya diselamatkan, ia terus menciumi anaknya untuk memastikan apakah anaknya terluka atau tidak.

▼ Karena anak anjing itu terlihat sangat lapar, si netizen lalu memberikan makan siangnya untuk induk anjing dan anaknya yang lucu.

 ▼ Kemudian dia merasa makanannya tidak cukup untuk mereka, lalu dia membeli lagi beberapa potong gimbab-makanan ringan khas Korea yang sangat digemari terbuat dari nasi digulung dengan rumput laut kering.

Terakhir, karena si netizen melihat ada rantai di leher anjing tersebut, jadi dia tidak membawa pulang mereka untuk dipelihara.

Tapi karena tindakan hangatnya itu yang telah mempertemukan kembali induk dan anaknya, sekaligus menghindari terjadinya kecelakaan pada mereka, sehingga semuanya berakhir bahagia, dan akhir kata terima kasih kepada netizen Korea yang baik hati itu. Semoga diberkahi.

(jhonny/asr)

Sumber : goodtimes.my

Share

Video Popular