Erabaru.net. Pada suatu hari, seorang pria asal Ohio, AS, ini sedang berjalan menyusuri jalan, Tiba-tiba dia melihat sesuatu yang sepertinya tidak benar.

Seorang pria paruh baya berjalan sambil menyeret paksa seorang gadis muda. Dia membalas tatapannya dan mengucapkan sesuatu yang menyebabkan darah pria itu membeku.

“Saya memperhatikan bahwa seorang pria sedang berjalan menyusuri jalan dengan membawa seorang gadis di belakangnya dan menariknya dengan paksa,” kata Nazier Elahee dari Golf Manner, Ohio, kepada KXIX.

Awalnya, Nazier mengira keduanya mungkin memiliki semacam konflik keluarga, tapi nalurinya mengatakan hal sebaliknya, dan dia menatap mata gadis itu untuk melihat apakah semuanya baik-baik saja.

Dia memutuskan bahwa dia akan melakukan intervensi jika ia terus menerus melakukan hal seperti ini.

(Foto : Facebook | Nazier Elahee )

Apa yang dilihatnya di wajah gadis itu adalah, menatap Nazier dengan mata terbelalak, dia mengucapkan kata-kata, “Tolong aku.”

Dia kemudian mengulangi kata-katanya, dan saat itulah Nazier memutuskan sudah waktunya untuk ikut campur tangan dan menghadapi pria paruh baya itu.

Nazier mendekati gadis itu dan bertanya apakah dia mengenal pria paruh baya itu, dan dia menjawab bahwa dia tidak mengenalnya.

Dia kemudian bertanya kepada pria itu apakah dia mengenalnya, dan pria itu menjawab, “Tidak, saya akan membawanya ke rumah,” cerita Nazier.

(Foto : Getty Images)

Dia kemudian memutuskan untuk memanggil polisi, dan pria itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Jesse Woodard Jr berusia 37 tahun.

Saat polisi tiba, ia mulai berlari. Nazier pun berusaha untuk tidak membiarkan pria ini bebas. Polisi kemudian menghampiri kedua pria itu di Food Mart setempat, di mana Woodard ditangkap.

(Foto : ABC27 Video Screenshot)

Dia dituduh hendak melakukan penculikan. Ternyata dia membawa gadis itu ke arah yang berlawanan dari tempat tinggalnya.

Sebagian besar insiden tersebut juga terjadi di depan sebuah kantor polisi dan terekam dalam kamera CCTV polisi.

(Foto : ABC27 Video Screenshot)

Berkat kebaikan hati pahlawan sejati ini yang memutuskan untuk mempercayai instingnya dan memiliki keberanian untuk terlibat, gadis itu berhasil selamat dari aksi penculikan.

Ia pun menceritakan keprihatinannya :

“Jika dia membawa gadis kecil ke mana pun dia pergi, dia bisa saja diperkosa hingga terbunuh,” katanya. “Jika saya bisa melakukan sesuatu yang lain, saya akan melakukannya, tapi tindakan yang benar adalah memanggil polisi dan menjaga agar gadis itu tetap aman.”(intan/yant)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular